x

Eks Persib Komentari Kedatangan Pellegrini ke West Ham United

Senin, 28 Mei 2018 15:35 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Carlton Cole saat dikenalkan kepada wartawan Graha Persib, Sulanjana Bandung.

Salah satu mantan bintang sepakbola Inggris, Carlton Cole merasa yakin dengan keputusan West Ham United mendatangkan Manuel Pellegrini sebagai pelatih untuk musim 2018/19 nanti.

Carlton Cole merupakan mantan striker West Ham United dan pernah bermain di sana selama 9 tahun lamanya, dari tahun 2006 hingga 2015 lalu.

Baca Juga

1. Datangkan Para Pemain Bintang

Manuel Pellegrini, pelatih West Ham United.

Cole, yang juga pernah bermain di Persib Bandung pada 2017 lalu, mengatakan bahwa dengan kedatangan Pellegrini ke Stadion London akan menarik para pemain top untuk gabung West Ham United.

"Tentu saja dia akan menarik untuk para pemain top yang dia inginkan untuk tim ini. Dia mungkin akan menjual beberapa pemain dan mendatangkan beberapa pemain top. Anggaran transfer pasti akan dibelanjakan dengan bijak," ucap Cole kepada Sky Sports.


2. Analisa Skuat

Manuel Pellegrini, pelatih West Ham United.

Cole juga menyarankan Pellegrini untuk lebih mengenal dan melakukan analisa kepada para pemain yang dia miliki saat ini di West Ham, sebelum melakukan pembelian.

"Ini sulit untuk menentukan posisi yang harus dibenahi. Saya pikir dia harus mengenal dan menganalisa tim yang dia miliki saat ini. Setelah itu, dia bisa menambah beberapa pemain untuk membenahi kekurangan tim, sekaligus membantu tim bermain sesuai dengan apa yang diinginkan," jelas Cole tentang sarannya pada Pellegrini.


3. Modal Mental Juara

Manuel Pellegrini, pelatih West Ham United.

Pellegrini menyampaikan perasaannya dengan semangat untuk membawa West Ham bangkit, baik di kompetisi domestik maupun Eropa musim depan dengan mental yang dia miliki.

"Saya senang dengan tugas ini. Saya selalu punya mental juara dan saya harap bisa mengulangi kesuksesan yang saya hasilkan di semua klub saya di Eropa, di mana saya selalu mencapai kompetisi Eropa,” imbuh Pellegrini pada wawancara pertamanya dengan situs web resmi klub dilansir Football London.

“Saya pikir West Ham telah mengalami musim yang sulit dan saya harap musim depan, kami bisa bermain sepakbola untuk memenuhi harapan para penggemar. Saya selalu bermain menyerang dan kami harus berusaha mencapai target penting musim ini.”

Persib BandungWest Ham UnitedManuel PellegriniLiga InggrisCarlton Cole

Berita Terkini