x

Usai Gagal Penalti, Ezechiel Tak Masuk Skuat di Laga Selanjutnya

Senin, 28 Mei 2018 02:52 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto

Persib Bandung gagal mendapatkan poin penuh kala bertandang ke markas Bali United. Kedua tim tersebut hanya menyelesaikan pertandingan dengan skor 0-0.

Hasil imbang ini pun membuat Persib gagal melanjutkan tren positifnya dalam beberapa pekan terakhir. Tim yang mendapat julukan Maung Bandung tersebut sebelumnya mampu menang di dua pertandingan terakhir.

Baca Juga

1. Ezechiel Gagal Penalti

Bali United vs Persib Bandung

Persib sendiri mendapatkan peluang emas setelah wasit menunjuk titik putih setelah Agus Nova menjatuhkan Ezechiel N’Douassel di kotak terlarang.

Namun penyerang berkebangsaan Chad tersebut gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Tendangan Ezechiel yang mengarah ke pojok kanan gawang mampu dipatahkan kiper Wawan Hendrawan.


2. Terancam Digusur dari Puncak Top Skor

Fernando Rodriguez saat hendak melepaskan tendangan ke gawang

Ezechiel sebenarnya bisa mengungguli perolehan gol penyerang Mitra Kukar, Fernando Rodriguez, jika dirinya mampu memaksimalkan tendangan penalti pada laga kontra Bali United.

Dengan begitu, posisi puncak pencetak gol terbanyak sementara Liga 1 2018 pun bisa saja direbut kembali oleh Rodriguez. Pasalnya, Rodriguez bisa menambah pundi-pundi golnya pada pekan ke-11 saat menghadapi PSIS Semarang.


3. Tak Main di Laga Selanjutnya

Ezechiel N'Douassel

Ezechiel sendiri dapat dipastikan tidak akan bermain pada pekan ke-12 Liga 1 2018 saat Persib menghadapi Bhayangkara FC.

Hal itu dikarenakan Ezheciel mendapatkan akumulasi kartu kuning. Terhitung, dirinya telah mengoleksi tiga kartu kuning sepanjang gelaran Liga 1 2018.

Ezechiel mendapatkan hukuman kartu kuning saat laga kontra Sriwijaya FC, Persipura Jayapura dan yang terakhir, Bali United.

Persib BandungLiga IndonesiaBali United FCLiga 1Ezechiel N'Douassel

Berita Terkini