x

Jersey Timnas Nigeria untuk Piala Dunia Laku Keras di Pasaran

Senin, 28 Mei 2018 16:22 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
Jersey anyar Timnas Nigeria.

Nigeria menjadi negara yang tak diperhitungkan Piala Dunia 2018 ini. Namun sepertinya jersey tim asal benua Afrika ini menjadi favorit banyak dipesan orang, bahkan sebelum turnamen di Rusia dimulai bulan depan.

Baca Juga

1. Banyak Dipesan

Jersey Home Nigeria Piala Dunia 2018.

Dilansir dari Quarts Africa, meskipun belum resmi dijual, jersey timnas Nigeria sudah menerima tiga juta pesanan. Jumlah tersebut diketahui Federasi Sepakbola Nigeria saat mengadakan pertemuan dengan Nike di Amsterdam.

Jersey ini digambarkan memiliki warna dan desain yang menakjubkan meskipun penjualan resminya baru akan berlangsung besok, Selasa (29/05/18).


2. Pecahkan Rekor

Jersey Timnas Nigeria

Nike belum secara resmi mengonfirmasi jumlah resmi pemesanan hingga hari ini. Tetapi andai benar seragam Timnas Nigeria sudah dipesan tiga juta orang maka jumlah ini akan memecahkan rekor untuk tim Afrika dan bahkan beberapa klub terbesar di dunia.

Misalnya, pada tahun 2016 Manchester United, sering diakui sebagai salah satu dari tiga klub sepakbola terbesar di dunia. Ini merunut banyaknya replika kaus yang terjual di seluruh dunia yang angkanya mencapai 2,8 juta buah.


3. Harga Tinggi

Alex Iwobi jadi model peluncuran jersey anyar Timnas Nigeria.

Hanya beberapa jersey Nigeria yang sejauh ini telah dirilis, untuk para pemain dan beberapa selebriti Nigeria. Kurangnya pasokan ini ditambah dengan label harga 85 Dolar Amerika atau setara Rp1,19 juta membuatnya tidak dapat dijangkau oleh banyak orang biasa di Nigeria.

NigeriaPiala DuniaPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini