x

Langganan Dipinjamkan, Man United Akan Lepas Pemain Mudanya ke Real Betis

Senin, 28 Mei 2018 22:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain Manchester United, Andreas Pereira yang dipinjamkan ke Valencia.

Manchester United dilaporkan telah melakukan pembicaraan dengan klub Real Betis terkait dengan transfer pemainnya, Andreas Pereira, di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Pereira baru saja kembali ke Old Trafford setelah bermain Valencia dengan status pinjaman tahun lalu. Pemain 22 tahun itu menjadi salah satu pilar penting Valencia yang juga telah mengantarkan klub lolos ke Liga Champions musim depan. Meskipun Valencia berniat untuk mempermanenkan Pereira, namun ia memutuskan akan kembali ke Old Trafford


1. Manchester United Menjualnya

Andreas Pereira saat memperkuat Granada.

Namun, tampaknya Man United justru ingin menjual pemain yang memiliki posisi striker itu ke klub lain. Pereira menjadi pemain yang terlupakan di Old Trafford lantaran dipinjamkan ke dua klub, yakni Granada pada musim 2016/17 dan Valencia pada awal musim 2017/18.


2. Diminati Real Betis

Andreas Pereira, pemain pinjaman Valencia.

Real Betis menjadi klub yang dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Pereira setelah melihat penampilannya di Valencia, demikian seperti yang dilansir Mirror UK. Nilai klausul pelepasan pemain asal Brasil ini mencapai 6,7 miliar poundsterling atau sebesar Rp124 miliar.

Selama di Valencia, Pereira telah tampil sebanyak 29 kali untuk semua kompetisi dengan menyumbang satu gol dan lima assist dalam satu musim.  


3. Pemain Buangan di Man United

Andreas Pereira mengontrol bola saat di Man United, sebelum dipinjamkan ke Granada CF.

Pereira bergabung dengan Man United U-18 d pada 2011 dengan nilai transfer 135 ribu poundsterling atau sebesar Rp2,5 miliar. Akan sangat menyedihkan bagi Andreas Pereira karena ia sangat  ingin bermain di skuat utama Jose Mourinho, namun kesempatan itu telah pupus.

Apalagi selama kariernya di Old Trafford, ia baru bermain lima kali di Liga Primer Inggris dan tanpa mencatatkan satupun gol.

Bursa TransferManchester UnitedValenciaLiga Primer InggrisReal BetisAndreas Pereira

Berita Terkini