x

Merinding, Menit dan Detik Gol Salto Ronaldo dan Bale Sama!

Senin, 28 Mei 2018 18:29 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Real Madrid baru saja merengkuh trofi ke-3 Liga Champions mereka secara berturut-turut usai mengalahkan Liverpool di babak final musim 2017/18, Minggu (27/05/18) kemarin.

Banyak rekor yang tercipta usai Real Madrid memastikan trofi ke-13 Liga Champions mereka sepanjang sejarah klub. Namun, ada satu hal yang sangat unik, yang mungkin luput dari perhatian para pecinta sepakbola dunia.

Baca Juga

1. Gol Salto Bale

Gareth Bale

Gareth Bale kembali menjadi penentu di laga puncak Liga Champions dan membawa Real Madrid unggul. Mencetak dua gol, gol pertama yang membawa Real Madrid unggul 2-1 dicetak penggawa Timnas Wales itu dengan tendangan salto.


2. Gol Salto Ronaldo

Tendangan Salto Cristiano Ronaldo ke gawang Juventus.

Dalam perjalanan Real Madrid ke babak final Liga Champions, Cristiano Ronaldo turut berkontribusi. Salah satu kontribusi nyata yang disumbangkan Ronaldo terlihat saat leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Gol yang dicetak oleh penggawa Timnas Portugal itu tercipta berkat tendangan salto yang sangat mirip dengan gol Bale di laga final kemarin.


3. Menit dan Detik Sama!

Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale pada laga saat melawan Deportivo La Coruna.

Yang banyak luput dari perhatian para pecinta sepakbola adalah baik gol Bale dan Ronaldo ternyata diciptakan pada menit dan detik yang sama.

Bale meneruskan umpan dari Marcelo saat menit berganti ke-63 dan bola menembus gawang Liverpool pada menit ke-63 dan kisaran detik ke-4.

Sementara Ronaldo, meneruskan umpan dari Carvajal saat menit ke-63 dengan tendangan salto dan bola masuk gawang Juventus tepat pada menit ke-63 detik ke-4.

Real MadridCristiano RonaldoGareth BaleLiga Champions

Berita Terkini