x

5 Fakta Ketika Persela Lamongan Mempermalukan PS TIRA

Selasa, 29 Mei 2018 17:16 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil

Persela Lamongan menang meyakinkan 4-1 dari tim tamu PS TIRA pada pekan ke-11 Gojek Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (28/05/18) malam.

Kemenangan tersebut tak lepas dari dwi gol Loris Arnaud (29, 45+1'), serta gol tunggal dari Mohamman Fami Al-Ayyubi (67') dan Shohei Matsunaga (73'). Sedangkan Andi Setyo (24') menjadi pencetak gol tunggal bagi PS TIRA.

Baca Juga

Kemenangan Laskar Joko Tingkir atas The Army ini ternyata menimbulkan deretan fakta menarik di dalamnya. Bahkan INDOSPORT telah merangkum beberapa fakta tersebut untuk disajikan ke pencinta sepakbola Indonesia.


1. Gol Perdana

Andy Setyo Nugroho.

Satu gol dari PS TIRA yang dikemas oleh bek Andy Setyo Nugroho pada menit ke-24, menjadi gol perdana untuk Andi di kompetisi Gojek Liga 1 2018 sejauh ini.


2. Kebobolan Terbanyak

Pemain PS TIRA Ganjar Mukti Muhardiyana.

Selain itu PS TIRA menjadi tim yang kebobolan paling banyak hingga pekan ke-11 Gojek Liga 1 2018. PS TIRA telah kebobolan hingga 23 gol sejauh ini.


3. Tak Lebih 1 Gol

Stadion Surajaya Lamongan

Seperti dilansir Labbola, klub yang bermain tandang ke Stadion Surajaya, tepatnya kandang Persela Lamongan tidak ada yang bisa mencetak lebih dari satu gol sejauh ini.


4. Gagal Penalti

Loris Arnaud saat menendang bola ke arah gawang PSMS Medan.

Penyerang Persela Lamongan Loris Arnaud menambah daftar penendang penalti yang gagal. Hingga pekan ke-11 berjalan, setidaknya sudah tiga penalti yang tak mampu dimanfaatkan menjadi gol.


5. Sundulan

Mohammad Fahmi Al-Ayyubi dan Loris Arnaud merayakan gol.

Dengan tambahan dua gol, Loris Arnaud menjadi top skor Persela Lamongan, yakni enam gol. Namun ada catatan dari total enam gol tersebut adalah lima diantaranya dicetak dengan sundulan oleh mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu.

IndonesiaPersela LamonganLiga IndonesiaLiga 1PS TIRA

Berita Terkini