x

Ikut Pamerkan Jersey Anyar Real Madrid, Bale Tidak Jadi Cabut?

Selasa, 29 Mei 2018 21:26 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Gareth Bale saat jadi model jersey anyar Real Madrid.

Real Madrid baru saja merilis jersey teranyar mereka, jersey kandang dan jersey tandang yang akan mereka kenakan untuk La Liga Spanyol musim 2018/19 mendatang.

Jersey teranyar Real Madrid mengusung desain yang cukup sederhana dan elegan, seperti jersey yang biasa mereka pakai di musim-musim sebelumnya.

Baca Juga

1. Promosi Jersey Anyar

Tampilan jersey anyar Real Madrid.

Memperkenalkan jersey teranyar, klub-klub top Eropa biasanya hanya menyertakan foto-foto para pemain andalan dengan jersey yang akan dikenakan musim depan.

Namun, berbeda dengan sang juara bertahan Liga Champions 2017/18. La Real mengunggah sebuah video yang terbilang keren untuk mempromosikan jersey teranyar mereka, seperti di bawah ini:


2. Bale Ikut Promosi

Gareth Bale saat jadi model jersey anyar Real Madrid.

Yang mengejutkan dalam promosi jersey teranyar Real Madrid, Selasa (29/05/18) hari ini, adalah Gareth Bale yang ramai dibicarakan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.

Namun, dalam promosi tersebut, Gareth Bale tampak mengenakan jersey teranyar Real Madrid, baik untuk laga kandang dan tandang. 

Meski sejumlah media top Eropa terus mengabarkan Bale akan pindah, nampaknya masih ada kemungkinan untuk dirinya bertahan di Madrid.


3. Peluang Bertahan Bale

Gareth Bale

Bale usai laga final Liga Champions menghadapi Liverpool akhir pekan lalu mengaku dirinya sangat kecewa karena tidak bermain sejak menit pertama. Tapi sang pemain juga mengindikasikan dirinya punya peluang bertahan di Real Madrid.

"Tentu saja saya sangat kecewa karena tidak bermain sejak menit pertama. Saya rasa saya pantas jadi starter, tapi pelatih yang buat keputusan," ucap Bale dikutip dari talkSPORT.

"Saya memang cedera lima atau enam pekan jelang musim lalu, tapi saya fit setelahnya. Saya harus berbicara pada agen saya di musim panas nanti dan mendiskusikan segalanya, masa depan saya," jelasnya.

Bursa TransferReal MadridGareth BaleLaLiga SpanyolJerseyLiga Spanyol

Berita Terkini