x

Persebaya vs Persipura, Bintang Timnas Kirim Doa untuk Mutiara Hitam

Selasa, 29 Mei 2018 18:58 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Arum Kusuma Dewi
Rivaldo Ferre, penggawa Timnas U-19.

Persipura Jayapura akan dijamu Persebaya Surabaya di lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-11 yang akan berlangsung di Gelora Bung Tomo Stadion, Mmalm ini (29/05/18) pukul 20.30 WIB.

Persipura baru kalah dengan skor 2-0 saat bertemu dengan Persija Jakarta beberapa waktu lalu. Sementara Persebaya baru saja bermain imbang saat betemu dengan Madura United.

Baca Juga

1. Absen Laga

Rivaldo Ferre dan Gunansar Mandowen

Dua wonderkid Persipura, Todd Rivaldo Ferre dan Gunansar Mandowen adalah dua nama pemain muda Mutiara Hitam yang dipanggil Indra Sjafri untuk mengikuti TC (Training Camp) yang berlangsung di Yogyakarta hingga 4 Juni 2018 mendatang.

Pastinya kedua pemain ini tak akan ikut dibawa ke Surabaya oleh coach Petler Butler. Padahal Ferre sendiri selalu dipasang menjadi pemain andalan Mutiara Hitam.


2. Tetap Mendoakan

Todd Rivaldo (berseraga, Persipura).

Meski tak ikut dibawa ke Surabaya, pemain kelahiran 15 Maret 1999 ini tetap yakin bahwa teman-temannya dalam tim bisa membawa pulang tiga poin ke Tanah Papua.

"Iya sedih ya itu pasti, tapi kita berdua akan tetap memberikan dukungan dan kepercayaan kepada kakak-kakak dan teman-teman di Persipura yang diturunkan pelatih," kata pemain depan Persipura itu kepada INDOSPORT.

"Karena semua pemain yang ada di Persipura ialah pemain-pemain terbaik dan berkualitas," tambahnya.


3. Kekalahan Timnas U-19

Persis Solo vs Timnas U-19

Sementara perjuangan mereka di Timnas U-19 harus menelan pil pahit karena tak berhasil menang melawan Persis Solo, di laga uji coba yang berlangsung kemarin (28/05/18).

Gol-gol Persis Solo dicetak oleh Tri Handoko di menit ke-17, gol bunuh diri Nur Hidayat di menit ke-81, dan Johan Yoga di menit ke-90+3. Atas kekalahan itu, salah satu penggawa Garuda Muda pun beberkan kekurangan tim di laga semalam.

Persebaya SurabayaPersipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1Todd Rivaldo Ferre

Berita Terkini