x

Piala Dunia 3 Minggu Lagi, Neymar Mengaku Belum Pulih 100 Persen

Selasa, 29 Mei 2018 07:07 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Prio Hari Kristanto
Neymar raih penghargaan Pemain Terbaik Ligue 1.

Paris Saint-Germain sangat yakin bahwa Neymar akan kembali ke Prancis setelah Piala Dunia berlangsung. Namun pemain asal Brasil ini mengakui bahwa dia masih merasa belum pulih 100 persen.

Baca Juga

1. Akui Belum Pulih

Caption

Dilansir dari Marca, Neymar baru saja memulai proses dengan timnas Brasil dalam rangka mempersiapkan diri untuk pertandingan persahabatan melawan Kroasia di Anfield Minggu, (03/06/18).

Meskipun demikian, mantan pemain Barcelona ini merasa  belum pulih sepenuhnya.

"Saya masih belum 100 persen pulih. Saya masih bisa merasakan ketidaknyamanan ketika saya membuat gerakan tertentu,” pungkas Neymar


2. Harapan Menang

Timnas Football Brasil PD 2018

Neymar memang pulih lebih cepat daripada yang diprediksi setelah menderita cedera metatarsal saat melawan Marseille pada bulan Februari lalu. Ia pun berharap timnya bisa menjuarai Piala Dunia.

"Secara fisik saya baik-baik saja, kaki saya baik-baik saja," akunya.

"Tentu saja saya harus beradaptasi lagi, tetapi tidak ada yang terlalu serius. Bermain di Piala Dunia adalah mimpi, saya harap itu menjadi kemenangan kami lagi," tambah Neymar.


3. Optimis Pulih

Neymar saat membela Timnas Brasil.

Menjelang pertandingan persahabatan dengan Kroasia, perhatian tambahan akan dilakukan oleh tim dokter agar Neymar bisa tampil optimal.

"Kondisi Neymar sangat baik selama minggu pertama pelatihannya. Kami berharap bahwa dia akan tersedia untuk pertandingan persahabatan melawan Kroasia,” ujar ketua tim dokter Brasil, Rodrigo Lasmar.

NeymarBrasilPiala Dunia 2018Bola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini