x

Sandang Gol Terbaik Fase Grup Piala AFC, Ini Reaksi Bek Persija

Selasa, 29 Mei 2018 14:18 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Rezaldi Hehanusa mencoba melewati bek Persika Karawang.

Bintang Persija Jakarta Rezaldi Hehanusa resmi memenangkan gol terbaik fase grup Piala AFC 2018. Rezaldi mendapatkannya usai menerima 28645 vote di situs resmi AFC.

Hal itu dipilih ketika Rezaldi mencetak gol ke gawang Tampines Rovers pada menit ke-41. Persija sendiri menang dengan skor 4-1.

Baca Juga

1. Reaksi Rezaldi

Rezaldi Hehanusa berhasil melewati pemain Arema FC.

Menyandang gelar tersebut membuat Rezaldi Hehanusa akhirnya buka suara. Dirinya mengaku tidak menyangka bisa terpilih sekaligus berterima kasih pada The Jakmania.

"Saya benar-benar tidak menyangka bahwa fol saya terpilih sebagai yang terbaik di fase grup Piala AFC 2018. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada The Jakmania (penggemar Persija Jakarta) karena memilih saya," beber pria 22 tahun ini.


2. Jadi Motivasi

Rezaldi Hehanusa

Usai mendapatkan kehormatan karena menang sebagai gol terbaik, membuat Rezaldi semakin termotivasi untuk meningkatkan kemampuan olah bolanya.

"Pengakuan ini akan sangat memotivasi saya dan mendorong saya untuk meningkatkan permainan di masa depan!" kata Rezaldi seperti dikutip situs resmi AFC.


3. Ada Addison Alves

Aksi tendangan salto Addison Alves.

Di sisi lain ada striker Addison Alves yang meraih peringkat kedua dalam daftar pencetak gol terbaik di babak grup Piala AFC 2018. Dirinya mendapat 16770 vote.

Addison masuk dalam daftar tersebut karena gol penentu Persija Jakarta kala melawan Song Lam Nghe An pada menit ke-90+3'. Macan Kemayoran menang tipis 1-0 atas lawannya.

Persija JakartaIndonesiaAFCAFC CupPiala AFCBola InternasionalRezaldi HehanusaPiala AFC 2018

Berita Terkini