x

Jadi Pahlawan Cetak Gol ke Gawang Persipura, Bintang Persebaya Enggan Selebrasi

Rabu, 30 Mei 2018 18:50 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
Selebrasi para pemain Persebaya.

Persebaya Surabaya harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Persipura Jayapura di pekan kesebelas Liga 1 2018, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Selasa (29/5/18) malam kemarin. Di pertandingan tersebut, nama Fandri Imbiri mengemuka berkat golnya yang menyelamatkan Bajul Ijo dari kekalahan atas tim tamu.

Baca Juga

1. Fandri Tak Menyangka Bisa Cetak Gol

Selebrasi para pemain Persebaya.

Usai laga, Fandri mengungkapkan jika gol yang dicetaknya tersebut sama sekali tidak direncanakan. Ia hanya melihat sela kosong di kotak pinalti Persipura Jayapura sebelum menceploskan bola ke gawang yang dikawal Dede Sulaiman.

"Saya tidak menyangka bisa cetak gol kemarin, tapi saya ucap syukur kepada Tuhan karena pada pertandingan kemarin diberi kesempatan untuk cetak gol. Sangat senang sekali," katanya. 


2. Hormati Persipura

Persebaya vs Persipura

Sukses mencetak gol ke gawang Mutiara Hitam, Fandri memutuskan untuk tak melakukan selebrasi demi menghormati mantan timnya tersebut.

"Memang saya setelah cetak gol tidak ada selebrasi. Hanya saja sejak awal saya sudah menegaskan kalau sekarang saya 100 persen untuk Persebaya Surabaya," bebernya.


3. Lini Belakang Persebaya Disiplin

2 Pemain Persebaya Surabaya, Ricky Kayame dan Irfan Jaya selebrasi setelah rayakan golnya.

Sejak pluit wasit Thoriq Alkatiri ditiup, Persipura Jayapura langsung menekan Persebaya Surabaya beruntung kedisiplinan Abu Rizal Maulana dan M Syaifudin membuat gawang Miswar Syaputra tak lagi kebobolan hingga babak pertama berakhir.

"Kita sudah usaha maksimal, anak-anak sudah kerja keras tapi hasilnya imbang. Kedua tim memang sangat bagus," tutupnya.

Persebaya SurabayaPersipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini