x

Pelatih Persebaya Anggap Hasil Imbang Kontra Persipura Sudah Bagus

Rabu, 30 Mei 2018 06:11 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
Alfredo Vera dalam konferensi pers.

Persebaya Surabaya harus kembali menelan hasil imbang pada pekan ke-11 Gojek Liga 1 melawan tamunya Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) malam. Skor kedua tim pada pertandingan tadi 1-1, pelatih Persebaya Surabaya Alfredo Vera mengatakan jika hasil itu menurutnya sudah cukup bagus.

Pernyataan tersebut lantaran tim yang mereka lawan hari ini adalah Persipura Jayapura, yang notabene merupakan salah satu tim terbaik sementara ini di Gojek Liga 1 2018.

Baca Juga

1. Sudah Berusaha Maksimal

Alfredo Vera dan Ricky Kayame dalam konferensi pers.

"Kita sudah usaha maksimal, kedua tim bermain baik dan kita masih gagal untuk memenangkan pertandingan," ujar Alfredo Vera sesaat setelah pertandingan.

Lanjutnya di pertandingan tadi, memang dirinya mengakui jika kedua tim sama-sama tidak ingin kalah di pertandingan tadi. Sehingga pelatih asal Argentina tersebut merasa cukup puas dengan hasil tersebut, sebagai catatan Bajul Ijo di pertandingan sebelumnya yakni ketika melawan Madura United.


2. Hasil Imbang

Persebaya vs Persipura

Sebelum melawan Madura pada (25/05/18). Persebaya Surabaya juga menelan hasil imbang melawan Borneo FC pada (11/05/18).  Lantas mengomentari tiga kali pertandingan dengan hasil imbang tersebut Alfredo punya alasan sendiri. 

"Ini pertandingan sepakbola kita tidak bisa tahu skornya berapa," ungkapnya.


3. Kompetisi Masih Panjang

Ricky Kayame dalam konferensi pers.

Alfredo Vera pun mengatakan jika hasil imbang, masih tidak terlalu banyak dipikirkannya. Pasalnya kompetisi Gojek Liga 1 masih lama, sehingga masih banyak evaluasi yang bakal dilakukan oleh mantan pelatih Persipura Jayapura itu.

Sementara itu Ricky Kayame mengatakan hasil imbang tersebut, dia syukuri lantaran semua pemain Persebaya Surabaya sudah bermain maksimal di pertandingan tadi. 

"Harus bersyukur dengan pertandingan tadi, saya juga minta maaf jika tadi belum bisa cetak gol," tutup Ricky Kayame.

Persebaya SurabayaPersipura JayapuraRicky KayameLiga IndonesiaAngel Alfredo VeraLiga 1

Berita Terkini