x

Pasrah, Akhirnya Roma Pasang Harga untuk Alisson

Rabu, 30 Mei 2018 18:29 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi

Menurut media asal Inggris, The Guardian, Giallorossi menolak tawaran apapun hingga ia menuntaskan tugasnya sebagai pesepakbola Timnas Brasil, untuk Piala Dunia 2018 Rusia.

Alisson adalah pamungkas lini depan Timnas Brasil dan bertekad untuk meningkatkan reputasinya setelah berkontribusi dalam klubnya, AS Roma, pada kompetisi Liga Champions. 

Baca Juga

1. Liverpool vs Real Madrid Belum Berakhir

Mohamed Salah (kiri/striker Liverpool) dan Sergio Ramos (Bek tengah sekaligus kapten Real Madrid).

Kabarnya Liverpool putus asa karena kiper mereka, Loris Karius kebobolan saat menjaga mistar dalam kekalahan 3-1 di final Liga Champions saat melawan Real Madrid.

Maka dari itu mereka berusaha memperkuat lini pertahanan dengan mendatangkan pemain berbakat seperti Alisson Becker. Namun mereka harus berjibaku dengan Liverpool, untuk mendapatkan Alisson di musim panas ini.


2. Dukung Loris Karius

Loris Karius tertunduk lesu usai dikalahkan Real Madrid.

Di tengah gonjang-ganjing mengenai kepindahannya ke Liverpool, Alison Becker seolah berikan isyarat bahwa tak ingin hijrah ke Anfield Stadium. Ia justru mendukung Loris Karius yang bernasib buruk di Liga Champions akhir pekan lalu.  

"Saya mengaku sedih. Sebagai penjaga gawang, ketika kami melihat kiper lain melakukan kesalahan, saya memposisikan diri sebagai dia,” kata Alisson kepada Gazeta Esportiva.


3. Masa Kontraknya Belum Habis

Alisson Becker saat mengawal gawang AS Roma

Alisson sedang dalam kontrak dengan AS Roma hingga Juni 2021 dan kabarnya saat ini sedang merundingkan kesepakatan harga yang lebih mahal, karena ia saat ini hanya menghasilkan 24,5 miliar rupiah per tahun.

Serie A ItaliaAS RomaLoris KariusLiga ItaliaAlisson Becker

Berita Terkini