x

Skuatnya 'Pincang', Djanur Yakin Bisa Putuskan Rekor Buruk Laga Tandang

Kamis, 31 Mei 2018 12:30 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman dalam konferensi pers jelang laga lawan Borneo FC.

PSMS Medan akan melakoni laga tandang pekan ke 12 Liga 1 musim ini menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda,  Jumat (1/6/2018) malam nanti.

Namun, dalam lawatannya kali ini,  skuat Ayam Kinantan tak diperkuat tiga pemain asingnya. Dilshod harus istirahat akibat cedera yang didapat saat menghadapi Arema.

Sementara Lobo pemain yang belum tergantikan sepanjang perjalanan Liga 1 musim ini harus absen akibat akumulasi kartu yang diterimanya.  Ditambah lagi, Sadney Urikhob yang harus absen dan meminta izin tak dibawa karena ada urusan urgen yang tak bisa ditinggal.


1. Tidak Menguntungkan

PSMS vs Arema FC.

Kondisi ini pun menurut sang arsitek Djajang Nurjaman atau akrab disapa Djanur sangat tidak menguntungkan. Mengingat PSMS memiliki misi curi poin perdana di laga awaynya.

"Kami datang ke Samarinda dalam keadaan tidak lengkap yakni tanpa tiga pemain asing.  Belum lagi Suha juga harus absen akibat cedera."

"Dalam kepincangan kami,  tetap kami akan mencuri poin di sini, " ungkap Djanur dalam sesi temu pers, di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (31/05/18) pagi.

Baca Juga

2. Siap Kerja Keras

Legimin Rahardjo, kapten PSMS Medan.

Kendati sulit, namun Djanur tetap optimistis.  Apalagi timnya saat ini belum pernah meraih satu poin pun dalam laga away sepanjang Liga 1 musim ini digulirkan.

Keyakinan yang sama juga disampaikan sang kapten Legimin Rahardjo. Dirinya pun berjanji akan bermain sekuat tenaga demi misi mencuri poin.

"Dari sisi pemain memang kami kehilangan pemain berpengaruh.  Tapi kami siap dan akan bekerja keras untuk meraih poin perdana di sini," sebut Legimin.


3. Doa SMeCK

Suporter PSMS Medan atau SMeCK.

Perlu diketahui, sebelum berangkat ke Samarinda, para pemain PSMS sempat didampingi oleh sejumlah anggota SMeCK (suporter PSMS) hingga ke Bandara Kualanamu International Airport.

Pada kesempatan itu, SMeCK pun berharap PSMS bisa menunjukkan permainan terbaiknya kontra Borneo. Hingga nantinya, bisa mempersembahkan kemenangan tendangan perdana bagi pendukung Ayam Kinantan.

"Harapan kita sama, bisa mencuri poin. Kami akan selalu mendukung dan menemani PSMS di setiap laga untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Medan, " sebut Lawren selaku Ketua SMeCK pada Rabu (30/05/18) lalu.

Djajang NurdjamanPSMS MedanBorneo FCLegimin RaharjoLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini