x

Demi Meksiko Juara di Piala Dunia, Wanita Cantik Ini Rela Daerah Sensitifnya Ditendang

Kamis, 31 Mei 2018 18:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Yanet Garcia dan Jorge Van Rankin (mengenakan jersey Meksiko).

Piala Dunia membuat semua penggemar sepakbola dari masing-masing negara melakukan segala upaya untuk mendukung negaranya menang. Salah satunya terjadi di Meksiko, seorang presenter cuaca bernama Yanet Garcia, rela ditendang bagian sensitifnya oleh rekan-rekan presenternya.

Baca Juga

Lalu siapa yang menolak menendang bagian terindah wanita yang dijuluki ‘gadis terseksi di planet ini’, saat diberi kesempatan.

Ritual menendang pantat menjadi hal yang tidak lumrah pasalnya dua rekan presenternya berbaris dengan antusias untuk bisa menendang pantang presenter 27 tahun itu.

Gracia adalah seorang presenter cuaca untuk program Hoy di TV Meksiko dan telah lama menarik perhatian media internasional berkat penampilan tubuhnya yang begitu indah.


1. Ingin Membawa Keberuntungan

Yanet Garcia dan Jorge Van Rankin (mengenakan jersey Meksiko).

Aksi menendang pantat yang ditayangkan langsung di sebuah acara TV Meksiko itu diyakini bisa membawa keberuntungan Meksiko di Piala Dunia.

Keberuntungan memang dibutuhkan Meksiko, mengingat mereka akan langsung berhadapan dengan juara bertahan Jerman, yang dihuni banyak pemain bintang.

Apa yang dilakukan Garcia ini juga menjadi bagian dari usaha Meksiko untuk mendapatkan suntikan semangat dan keberuntungan untuk melalui Piala Dunia 2018 di Rusia dengan baik.

Baca Juga

2. Mendapat Tendangan

Yanet Garcia.

Dalam aksinya, Garcia mengenakan jersey Timnas Meksiko dan gaun seksi, sementara pandit Enrique Bermudez de la Serna dan pembaca acara Jorge Van Rankin saling bergantian menendang bokong Garcia.

“Beri dia tendangan untuk keberuntungan!” kata Bermudez kepada Van Rankim dilansir The Sun.

“Anda akan melakukannya untuk saya, bukan?” Van Rankim yang juga mengenakan jersey Meksiko menyahut lalu bergantian. Mereka tertiga tertawa sepanjang permainan seru sebagai dukungan untuk negaranya.

via GIPHY


3. Timnas Meksiko di Piala Dunia 2018

Javier Hernandez merayakan gol.

Meksiko akan menghadapi juara Piala Dunia 2014 Jerman di pertandingan pembukaan Piala Dunia Grup F pada tanggal 17 Juni 2018 mendatang. Selanjutnya Tim besutan Juan Carlos Osorio itu akan menghadapi Korea Selatan dan Swedia.

Dalam enam Piala Dunia terakhir, Meksiko selalu tersingkir di babak 16 besar. Pelatih Osorio diangkat sebagai pelatih utama pada tahun 2014 dan memanggil beberapa pemain seperti Javier Hernandez, Carlos Vela, dan Giovani dos Santos dalam 28 pemain skuatnya.

MeksikoJermanPiala Dunia 2018Bola InternasionalJuan Carlos OsorioSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini