x

Legenda Timnas Mesir Malah Bela Sergio Ramos Ketimbang Salah

Kamis, 31 Mei 2018 15:15 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Sergio Ramos meraik tangan Mohamed Salah.

Mantan striker Tottenham Hotspur, Ahmed Hossam Mido meyakini bahwa Sergio Ramos tetaplah seorang bek kelas dunia meski aksinya terhadap Mohamed Salah yang mengakibatkan bintang Liverpool itu cedera di final Liga Champions, Minggu (27/05/18) kemarin.

Kapten Real Madrid itu memang sedang menjadi sorotan para pecinta sepakbola di seluruh dunia karena dia terlihat membanting Salah saat laga final Liga Champions baru berjalan 30 menit. Karena cedera tersebut, Salah harus ditarik keluar digantikan oleh Adam Lallana.

Baca Juga

1. Legenda Sepakbola Mesir Ikut Bicara

Ahmed Hossam atau lebih sering disapa Mido adalah legenda sepakbola Mesir

Menjadi bahan perbincangan di mana-mana, masalah Ramos-Salah ini ternyata juga mengundang perhatian legenda Mesir, Ahmed Hossam yang pernah bermain di AS Roma dan Tottenham Hotspur.

"Saya sempat mengatakan bahwa niat Sergio Ramos jelas ingin menyakiti Salah, tapi apakah ini pertama kalinya dia bermain agresif seperti itu?" komentar mantan pemain yang akrab disapa Mido itu kepada ON Sport.


2. Membela Sergio Ramos?

Sergio Ramos memeriksa kondisi Mohamed Salah.

Selain memaklumi bahwa gaya bermain Sergio Ramos yang agresif, Mido juga mengatakan bahwa ini merupakan hal yang wajar dalam sepakbola.

"Tidak, ini memang gaya bermain dia. Dia berencana untuk mengancam lawan dengan bermain agresif jadi mereka tidak akan coba-coba untuk melewatinya lagi di lain kesempatan. Itu gaya Sergio Ramos di atas lapangan," jelasnya lagi.


3. Sempat Marah pada Sergio Ramos

Sergio Ramos memeluk Mohamed Salah sembari senyum.

Akhir kata, Mido mengakui bahwa dirinya sempat merasa marah kepada Sergio Ramos, tapi sebagai pelatih, dia mengatakan akan sangat senang memiliki bek seperti kapten Real Madrid itu.

"Setelah laga berakhir, saya sangat marah kepadanya, karena dia membuat pemain yang saya dukung mengalami cedera. Tapi sebagai pelatih, saya tentunya senang memiliki pemain dengan karakter dan kemampuan seperti Sergio Ramos," ucap Mido di akhir wawancara.

Real MadridLiverpoolLiga ChampionsSergio RamosMohamed SalahMido

Berita Terkini