x

Mourinho Tak Ingin Man United Buang Banyak Uang untuk Gareth Bale

Kamis, 31 Mei 2018 21:17 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
Jose Mourinho, pelatih Man United.

Wakil Ketua Eksekutif Manchester United, Ed Woodward, rupanya putus asa untuk mewujudkan langkahnya membeli superstar Real Madrid, Gareth Bale di musim depan. Apalagi langkah tersebut ditentang oleh sang pelatih, Jose Mourinho.

Baca Juga

1. Harga Selangit

Gareth Bale

Dilansir dari The Sun, anggaran yang dibutuhkan MU untuk membawa pemain asal Wales itu mencapai 200 juta poundsterling atau setara Rp3,7 triliun.

Tentu saja langkah ini ditentang oleh Mourinho yang sudah merencanakan siapa saja pemain yang hendak ia beli dari jauh-jauh hari. Pelatih asal Portugal ini bahkan meminta Woodward untuk mencari dana tambahan bila ingin mendatangkan Bale.


2. Buat Ultimatum

Fred (Shaktar Donetsk) saat menghadang pergerakan pemain Real Madrid, Kovacic

Mourinho sendiri sudah lama tertarik pada geladang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, serta pemain Shaktar Donetsk, Fred. Apalagi Fred ingin agar masa depannya telah diputuskan sebelum Piala Dunia Rusia berlangsung.

Tak ingin ketinggalan langkah, Mourinho mengambil langkah cepat dengan mengultimatum klubnya agar Fred harus menandatangani kontrak minggu depan atau tidak sama sekali. Bila kesepakatan tercapai, maka United harus membayar 35 juta poundsterling atau setara dengan Rp648 miliar pada Shaktar.


3. Belum Buat Penawaran ke Lazio

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Sementara untuk Milinkovic-Savic, Setan Merah sepertinya belum mengajukan tawaran untuk Lazio. Apalagi klub asal Italia ini memasang harga tinggi untuk gelandangnya yakni sebesar 87,5 juta poundsterling atau setara Rp1,6 triliun dan Mourinho menganggap harga tersebut terlalu tinggi

Namun, pemain asal Serbia itu dipastikan akan pindah musim panas setelah Lazio kalah dari Inter Milan dalam perebutan tempat terakhir di Liga Champions. Bila terlambat, langkah United bisa dicegat oleh Juventus atau Manchester City.

Bursa TransferManchester UnitedGareth BaleFredJose MourinhoLazioSergej Milinkovic-Savic

Berita Terkini