x

Persib Bandung 0-1 Bhayangkara FC: Gol Bunuh Diri Benamkan Maung Bandung

Kamis, 31 Mei 2018 22:47 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Persib Bandung harus menelan pil pahit usai dipermalukan 0-1 oleh Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (31/05/18)/). Gol Bhayangkara dicetak oleh aksi bunuh diri Jonathan Bauman di menit ke-55. Dengan hasil ini, Persib pun menerima kekalahan pertamanya di kandang. 

Baca Juga

1. Babak I

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Babak pertama dimulai dengan kedua tim sama-sama bermainan ketat di lapangan tengah. Sampai pertengahan babak pertama, belum ada peluang emas yang tercipta bagi kedua tim. Peluang emas pertama datang bagi Persib Bandung di menit ke-25 ketika pemain asingnya, Oh In-Kyun, hampir mencetak gol melalui tendangan bebas. Kedua tim masih terus menekan di lapangan tengah, namun hingga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama, belum ada lagi gol tercipta. 


2. Babak II

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Di babak kedua, tempo permainan kedua tim meningkat. Gol yang ditunggu akhirnya tercipta untuk tim tamu di menit ke-55. Berawal dari sepak pojok, kemelut tercipta di depan gawang Persib Bandung. Bola yang mengarah ke gawang Persib pun menyentuh Jonathan Bauman. M. Natsir yang sudah keluar tak mampu mengantisiasi bola. Gol pun tercipta. 

Usai gol pertama, Persib berusaha meningkatkan intensitas serangan. Angin segar mengarah ke Persib usai pemain Bhayangkara, Marinus Manewar, dikartu merah di menit ke-64. Sayang, keunggulan pemain tersebut tak mampu dimanfaatkan oleh Maung Bandung hingga peluit akhir dibunyikan. 


3. Susunan Pemain

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Persib Bandung: M Nathsir, Bojan Malisic, Ardi Idrus, Wildansyah, Henhen Herdiana, Dedi Kusnandar, Ghonzali, Oh In-kyun, Muharam Siregar, Airlangga, Billy Keraf, Jonathan Bauman

Bhayangkara FC: Wahyu Tri, Muhammad Fatcu Rohman, Jajang Mulyana Nurhidayat, Vladimir Vujovic, Lee Yu Jun, Sani Rizki Fauzi, Paulo Sergio, Herman Dzumafo, Marinus Mariyanto Wanewar, Wahyu Subo Seto

Persib BandungLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Jonathan Bauman

Berita Terkini