x

Piala Dunia Semakin Dekat, Neymar Bikin Fans Brasil Was-was

Kamis, 31 Mei 2018 16:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Neymar dan Marcelo saat membela Timnas Brasil

Neymar kembali menimbulkan kekhawatiran terhadap tim Brasil menjelang Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung dua pekan depan. Pasalnya, Ia harus mendapatkan perawatan kembali selama pelatihan timnas yang diselenggarakan di pusat latihan milik Tottenham Hotspur.

Baca Juga

Baru saja kembali dari cedera yang dialami beberapa bulan lalu, pemain termahal di dunia itu masuk ke skuat negaranya. Harapannya, dengan dia mengambil bagian di turnamen musim panas di Rusia itu, Neymar bisa disejajarkan dengan dua megabintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.


1. Cedera Neymar Kambuh?

Neymar saat memperkaut Brasil melawan Bolivia.

Di kamp pelatihan di London itu, Neymar kembali membuat penggemar Brasil was-was, setelah ia menerima perawatan dari seorang fisioterapis pada kaki yang sama saat ia mendapat cedera terakhir kali, dilansir The Sun.

Pemain depan Paris Saint-Germain itu masih berupaya mengembalikan kebugarannya setelah menjalani operasi, di mana ia masih merasa sangat tidak nyaman dengan kondisi kakinya selama pemanasan. Besar kemungkinan bahwa cedera yang dialaminya itu kambuh dan membuatnya terancam tidak bisa tampil 100 persen untuk negaranya.


2. Pertandingan Pertama Neymar

Neymar gagal membawa Brasil ungguli Inggris dalam laga uji coba.

Neymar belum bermain di pertandingan sejak bulan Februari lalu, namun ia berharap bisa berada di lapangan lagi dalam pertandingan persahabatan Brasil melawan Kroasia pada tanggal 3 Juni 2018 di Anfield.

Setelah pertandingan itu, skuat besutan Tite akan menuju ke Austria untuk pertandingan pemanasan terakhir menjelang keberangkatan mereka ke Rusia. Neymar tentu saja tidak ingin melewatkan dua pertandingan ini dengan ia ingin segera mengembalikan kebugaran sesegera mungkin.


3. Dikabarkan Ingin ke Man City

Coutinho, Neymar, dan Jesus

Dua hari lalu, Neymar telah memberikan isyarat bahwa ia mempertimbangkan untuk bergabung dengan juara Liga Primer Inggris Manchester City di bawah besutan Pep Guardiola. Bagaimanapun, Gaurdiola adalah mantan pelatih Neymar ketika keduanya masih berada di Barcelona.

Tentu saja isyarat itu menjadi kabar baik bagi empat orang rekannya di Brasil yang bermain untuk klub Langit Biru itu, Fernandinho, Danilo, Ederson, dan Gabriel Jesus. Sayangnya, Guardiola belum menargetkan Neymar dan memiliki mengincar gelandang bertahan dan sayap untuk musim panas ini.

NeymarBrasilManchester CityParis Saint-GermainPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini