x

Diego Costa Yakin Griezmann Bertahan di Atletico Madrid

Jumat, 1 Juni 2018 20:42 WIB
Editor: Juni Adi
Antoine Griezmann (kiri) dan Diego Costa (tengah).

Spekulasi masa depan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann rupanya masih terus jadi tanda tangan besar. Sebelumnya, santer dikabarkan kalau Griezmann akan segera meninggalkan Stadion Wanda Metropolitano pada bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut rupanya membuat salah satu rekan setimnya, Diego Costa cukup ketar-ketir. Sebab, bersama Costa, penyerang asal Prancis itu telah membuat lini depan Atletico cukup disegani bek lawan.

Baca Juga

1. Yakin Bertahan

Diego Costa saat tampil membela Atletico Madrid melawan Sporting Lisbon.

Salah satu klub yang paling terdepan untuk mendapatkan Griezmann adalah Barcelona. Bahkan klub asal Catalonia itu sudah beberapa kali melakukan penjajakan secara pribadi dengan sang pemain. Tindakan tersebut rupanya mendapat tanggapan dari Costa.

"Dia [Griezmann] butuh waktu lama untuk memutuskan, tetapi yang penting adalah dia senang," kata Diego Costa disela-sela persiapannya bersama Timnas Spanyol dikutip dari ESPN.

"Jika dia bahagia dan dia ingin pergi, dia harus pergi. Jika dia senang [di Atletico], dia harus tinggal. Saya pikir dia akan tetap tinggal," tambahnya.


2. Akan Putuskan Usai Piala Dunia

Antoine Griezmann berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Marseille di final Liga Europa 2017/18.

Selain itu, Griezmann sendiri saat ini tengah bersama Timnas Prancis untuk mempersiapkan tim jelang lawan Australia dalam pertandingan perdana babak penyisihan grup pada 16 Juni.

Karena itu, diharapkan sebelum itu ada keputusan yang dibuat pemuda 27 tahun itu. "Griezmann tidak terganggu oleh semua spekulasi di klub. Dia mengatakan bahwa akan menyelesaikan masalah ini sebelum Piala Dunia dan itulah yang akan dia lakukan," kata Deschamps.


3. Klausul Griezmann

Antoine Griezmann dan trofi Liga Europa.

Antoine Griezmann sendiri dikabarkan memiliki klausul pelepasan sebesar 100 juta euro, dan kubu Blaugrana secara terang-terangan menyatakan ketertarikan untuk memboyongnya, meski lini depan mereka sudah dihuni oleh penyerang top seperti Lionel Messi, Luis Suarez, dan Philippe Coutinho.

Bursa TransferAtletico MadridDiego CostaAntoine Griezmann

Berita Terkini