x

Betah di Atletico Madrid, Griezmann Hempaskan Barcelona

Rabu, 23 Mei 2018 19:35 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Lanjar Wiratri
Antoine Griezmann.

Musim panas lalu, bintang Atletico MadridAntoine Griezmann diisukan bergabung dengan Manchester United, namun ia memutuskan untuk bertahan di La Liga Spanyol. Tetapi sepanjang musim ini, pemain internasional Prancis itu terus dikaitkan dengan Barcelona.

Baca Juga

1. Tolak Klausul Rp1,7 Triliun

Antoine Griezmann dan trofi Liga Europa.

Menurut media asal Spanyol, Marca, Griezmann telah memutuskan untuk berkarier selama 12 bulan di Wanda Metropolitano daripada hijrah ke Camp Nou.

Kabarnya akan ada klausul pembebasan kontrak untuk Griezmann jika ia angkat kaki dari Los Colchoneros. Namun nyatanya Griezmann menolak klausul senilai Rp1,7 triliun itu. 


2. Griezmann Sempat Menampik Gabung Barcelona

Antoine Griezmann dan Lionel Messi.

Pada April lalu, Griezmann sudah menolak rumor yang menyebutkan ia akan pindah ke Camp Nou.

“Saya tak tahu dari mana informasi itu datang. Tapi, saya sama sekali tak tahu mengenai rumor tersebut. Jadi, untuk saat ini tak ada apa-apa dengan Barca. Laporan itu palsu,” ujarnya.


3. Barcelona Buat Presiden Atletico Madrid Mengamuk

CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin

Rumor ini sempat memusingkan seluruh Atletico Madrid, termasuk sang Presiden klub, Miguel Angel Gil Marin. Presiden berusia 55 tahun ini sempat berpikir bahwa Barcelona tak punya etika untuk mengontrak Griezmann. 

"Kami sudah muak dengan sikap Barcelona. Presiden klub serta seorang pemain berbicara di media seola-olah sudah memiliki kontrak yang pasti,"

Atletico MadridAntoine GriezmannBarcelonaMiguel Angel Gil MarinLiga Spanyol

Berita Terkini