x

Jadwal Liga 1 Pekan-12: Singo Edan Mencari Kemenangan

Jumat, 1 Juni 2018 07:50 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Logo Liga 1.

Kompetisi Liga 1 2018 telah masuk hari kedua pekan ke-12, tepatnya pada Jumat (01/06/18) ini. Perebutan posisi di daftar klasemen sementara Liga 1 musim ini masih terus ketat.

Akan ada tiga pertandingan yang tersaji di laga pekan ke-12. Enam klub dari liga kasta tertinggi Indonesia akan berjuang untuk memperebutkan kemenangan dan meraih poin untuk unggul di klasemen. 

Baca Juga

1. Mitra Kukar vs Perseru

Mitra Kukar vs Perseru Serui.

Tim asal Kalimantan Timur, Mitra Kukar akan ditantang oleh Perseru Serui di laga lanjutan Liga 1 pekan ke-12 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit. Pasalnya, Mitra Kukar yang saat ini berada di peringkat 15 dengan koleksi 13 poin tentu ingin menjauhi zona degradasi.


2. Borneo FC vs PSMS Medan

Borneo FC vs PSMS Medan.

Pekan ke-12 Gojek Liga 1 2018 menjelang pekan nanti akan mempertemukan Borneo FC kontra PSMS Medan di Stadion Segiri, Samarinda.

Ada aroma misi kebangkitan di laga kali ini, mengingat sebelumnya Borneo menelan kekalahan atas Bhayangkara. Dan melawan PSMS Medan di kandang sendiri akan menjadi kesempatan Pesut Etam meraih poin.


3. Arema vs PSIS Semarang

Logo Arema FC vs PSIS Semarang.

Ini akan menjadi duel klub papan bawah yang berjuang untuk memperoleh kemenangan mengingat posisi mereka yang kini mendekam di posisi buncit.

Arema sendiri akan ditinggal enam pemain dalam laga melawan PSIS nanti. Terlebih lagi dua pemain di antaranya harus bergabung di timnas U-23 dalam laga uji coba melawan Thailand pada 3 Juni 2018 mendatang.

Perseru SeruiMitra KukarPSMS MedanPSIS SemarangBorneo FCJadwal PertandinganLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini