x

Takluk dari Bhayangkara FC Gomez Minta Maaf ke Bobotoh

Jumat, 1 Juni 2018 06:16 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez menyampaikan permohonan maaf kepada Bobotoh, setelah timnya ditaklukkan Bhayangkara FC dengan skor 0-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (31/05/18).

Menurut pelatih asal Argentina ini, kekalahan tersebut pasti membuat Bobotoh kecewa, terutama yang datang langsung ke Stadion. Apalagi, hasil tersebut membuat tim Maung Bandung harus mengakhiri tren positif di kandang. 

Baca Juga

1. Minta Maaf ke Bobotoh

Mario Gomez saat Konfrensi Pers

"Saya ingin minta maaf kepada Bobotoh yang sudah datang ke sini, hari ini kami tidak bisa memberikan apa-apa tidak bisa memberikan tiga poin atau satu poin," ucap Gomez seusai pertandingan. 


2. Benahi Kekurangan

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Gomez menuturkan, akan segera membenahi kekurangan anak asuhnya, agar pada pertandingan tandang menghadapi PSMS Medan, Selasa (05/06/18) pasukannya bisa menampilkan permainan terbaiknya.

Selain itu, pada pertandingan tandang pekan ke-13, pelatih berusia 61 tahun ini akan berusaha mengamankan poin untuk mengganti poin yang hilang di kandang.


3. Bersiap untuk Laga Selanjutnya

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

"Tapi sekarang kita akan bersiap untuk pertandingan selanjutnya," jelas mantan pelatih Johor Darul Ta'zim ini.    

Persib memiliki jeda pertandingan lebih lama dari PSMS, pasalnya tim berjuluk Ayam Kinatan akan melakoni pertandingan tandang terlebih dulu menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (01/06/18). 

Persib BandungBobotohLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini