x

Kecewa, Gomez Janji Incar Pemain Baru untuk Persib

Jumat, 1 Juni 2018 14:17 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Mario Gomez dan Fernando Soler saat jalani latihan bersama Persib Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez menurunkan beberapa pemain yang jarang mendapat kesempatan saat laga kandang menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (31/05/18).

Pemain yang diturunkan pada pertandingan tersebut diantaranya Henhen Herdiana, Airlangga Sucipto, Fulgensius Billy Paji Keraf, dan Wildansyah.

Mereka mendapat tugas dipertandingan tersebut menggantikan Ezehciel Ndouassel, Supardi Nasir yang mendapat akumulasi kartu dan Victor Igbonefo serta Febri yang memperkuat Timnas Indonesia U-23.


1. Tak Sesuai Ekspektasi

Persib Bandung vs Bhayangkara FC.

Menurut pelatih berusia 61 tahun ini, pada pertandingan tersebut penampilan anak asuhnya tidak sesuai harapan, termasuk yang mendapatkan tugas menggantikan peran pemain yang absen.

"Saya memberikannya peluang, tapi kadang pemain biss bermain baik atau tidak," kata pelatih yang sempat mengantarkan Johor Darul Ta'zim meraih gelar juara Piala AFC 2015 ini.

Baca Juga

Absennya beberapa pemain inti pada pertandingan kandang pamungkas di bulan Ramadan 1439 H ini sangat terasa, sehingga timnya harus mengakui keunggulan tamunya dengan skor 0-1, setelah Jonathan Bauman melakukan gol bunuh diri di menit 55.


2. Buka Rekrutan Baru

Mario Gomez dan Fernando Soler.

Melihat penampilan anak asuhnya yang kurang maksimal, membuat pelatih asal Argentina ini berencana mencari pemain anyar yang akan disiapkan pada putaran kedua, agar timnya bisa tampil lebih baik lagi.

Meski begitu, Gomez belum menyebutkan posisi mana yang membutuhkan tambahan pemain, karena pihaknya akan melakukan evaluasi terlebih dulu.

"Mungkin sekarang kami akan melihat, setelah Juni kami mungkin akan mencari pemain lain untuk melanjutkan musim ini," jelasnya.


3. Hadapi PSMS

PSMS Medan vs Persib Bandung.

Selepas kekalahan dari Bhayangkara, kini Gomez dan para pemain Persib lainnya terancam bisa kembali mengalami hal yang sama.

Pasalnya, lawan mereka selanjutnya di pekan ke-13 adalah PSMS Medan, yang notabene sudah lima kali berturut-turut memenangkan pertandingan saat tampil di Stadion Teladan.

Pertemuan PSMS dan Persib sendiri akan tersaji pada Selasa (05/06/18) mendatang.

Persib BandungLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini