x

PSSI Cuek Tanggapi Keberadaan Sandy Walsh di Bali

Jumat, 1 Juni 2018 20:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Sandy Walsh

Pemain asal Belgia, Sandy Walsh, diketahui tengah berada di Bali. Kedatangan Sandy Walsh ke Pulau Dewata disinyalir terkait dengan rencana naturalisasi yang sempat disebut-sebut sebelumnya.

Baca Juga

1. PSSI Tak Ada Kaitannya dengan Kehadiran Sandy Walsh di Bali

Ratu Tisha Sekjen PSSI

Namun PSSI membantah dikaitkan dengan kedatangan Sandy Walsh ke Indonesia. Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, menegaskan bahwa keberadaan Sandy di Bali tidak ada kaitannya dengan PSSI.

"Kami tidak ada wacana bertemu dengan dia (Sandy Walsh)," tegas Tisha.


2. Di Bali untuk Liburan

Sandy Walsh.

Sandy memang berada di Bali  untuk melakukan liburan. Melalui akun Instagram miliknya, terlihat Sandy mengunggah foto-fotonya yang tengah berkunjung ke beberapa tempat indah di Pulau Dewata.seperti Kamandalu Ubud, Rice Terrace Tegalalang, Candi Ulun Danu, dan Air Terjun Banyumala. 

Sandy juga mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang bergaya dengan latar belakang sawah dengan menuliskan keterangan foto, "Hari pertama di Bali."


3. Berhasrat Dinaturalisasi

Sandy Walsh saat pamerkan deker bergambar Garuda Pancasila.

Seperti diketahui, Sandy memang berhasrat dinaturalisasi sebagai Warga Negara Indonsia (WNI), demi dapat membela Timnas Indonesia. Melalui media sosial, pemain berdarah Belanda itu melempa kode terkait kesiapannya membela Skuat Garuda.

NaturalisasiLiga IndonesiaRatu TishaSandy Walsh

Berita Terkini