x

Tampil Moncer Bela Austria, Mourinho Incar Pemain West Ham

Jumat, 1 Juni 2018 00:03 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Abdurrahman Ranala

Pertandingan persahabatan antara Austria melawan Rusia pada hari Kamis (31/05/18) dini hari menjadi peluang bagi Marko Arnautovic untuk pindah ke klub baru. Pasalnya, pertandingan tersebut membuat Jose Mourinho berminat untuk merekrut pemain West Ham itu musim panas ini.

Baca Juga

Bintang Austria itu telah memikat Jose Mourinho yang menyaksikan pertandingan di tribun pada Kamis dini hari saat Austria mengalahkan Rusia dengan skor 1-0. Arnautovic tampil mengesankan dengan memberikan assist untuk mencetak gol sehingga berbuah kemenangan.


1. Pemain Mengesankan

Marko Arnautovic merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Arsenal.

Laporan dari Mirror UK menyebutkan bahwa Manchester United telah tertarik untuk mendatangkan striker West Ham United Marko Arnautovic senilai 50 juta poundsterling atau sebesar Rp927 miliar ke Old Trafford. Akan tetapi laporan juga meyebutkan bahwa The Hammers tidak akan melepas Arnautovic dengan harga kurang dari yang ditawarkan.

Arnautovic bergabung dengan West Ham dari Stocke City dengan nilai transfer sebesar 25 juta poundsterling atau Rp463 miliar, sebuah rekor untuk klub. Selama musim debutnya bersama klub, pemain berusia 30 tahun itu telah mencetak 11 gol.


2. Istri Arnautovic yang Glamor

Striker West Ham United, Marko Arnautovic, dalam aksinya membela West Ham kontra Arsenal.

Akan tetapi tidak hanya itu saja yang membuat Arnautovic menjadi pemain berkesan. Pasalnya, ia memiliki seorang istri cantik bernama Sarah Arnautovic yang digambarkan ‘segala-galanya’ bagi sang pemain.

Mereka menikah dan sudah memiliki seorang anak. Dalam akun Instagramnya tampak bahwa mereka kerap menghabiskan waktu bersama-sama.

Menariknya lagi, sepasang Arnautovic itu sering tampil dengan pakaian trendi dari rancangan desainer terkenal serta perhiasan yang mencolok. Kabarnya Sarah juga menyukai mobil-mobil cepat seperti Ferrari. Di rumah mereka, juga terdapat koleksi mobil-mobil mewah seperti Bentley berwarna merah matte, BMW dan Mercedes.


3. Pernah Bekerja dengan Mourinho

Marko Arnautovic

Mantan pemain Inter Milan itu ssebelumnya pernah bekerja di bawah asuhan Jose Mourinho pada tahun 2009.  Selama debutnya di Inter, ia hanya bermain tiga penampilan dengan status pinjaman. Merasa tidak sukses di San Siro, Arnautovic kemudian bergabung ke Werder Bremen pada musim panas 2010.

Bursa TransferManchester UnitedRusiaWest Ham UnitedAustriaLiga Primer InggrisMarko Arnautovic

Berita Terkini