x

Wonderkid Ajax Setuju untuk Gabung dengan AS Roma

Jumat, 1 Juni 2018 21:09 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Wonderkid Ajax, Justin Kluivert setuju gabung AS Roma.

AS Roma dikabarkan telah memenangkan perlombaan untuk mendatangkan wonderkid Ajax Amsterdam, Justin Kluivert. Sebelumnya pemain muda ini dikatikan dengan kepindahannya ke beberapa klub besar seperti Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Barcelona.

Baca Juga

1. Sempat Ingin Tinggal

Justin Kluivert merayakan gol bersama temannya satu tim di Ajax.

Awal pekan ini, pemain berusia 19 tahun ini menyatakan bahwa ia lebih memilih menghabiskan 12 bulan tersisa di kontraknya bersama Ajax, daripada membuat kesempatan baru dengan klub elite Eropa yang berminat padanya.


2. Disetujui sang Ayah

Justin Kluivert dan sang ayah, Patrick Kluivert.

Namun Sports Mole melaporkan, tawaran yang datang dari Roma membuat pendirian Kluivert berubah. Padahal tujuan ini sebelumnya tidak pernah diprediksi oleh media.

Selain disetujui sang pemain, ayahnya, Patrick Kluivert, merasa kepindahan putranya ke Roma merupakan langkah yang tepat untuk perkembangan karier pemuda 19 tahun itu.


3. Masih Negosiasi Biaya

AS Roma resmi datangkan Monchi.

Namun Kluivert belum menandatangani kontrak resmi dengan Roma hingga kini karena kedua belah pihak masih bernegosiasi soal biaya transfer. Direktur sepakbola Giallorossi, Monchi, tidak mau klubnya membayar lebih dari 13 juta poundsterling atau setara Rp239 miliar.

Bursa TransferAS RomaAjax AmsterdamPatrick KluivertJustin Kluivert

Berita Terkini