x

Efek Zidane Hengkang, Bintang Real Madrid Ini Langsung Diincar 2 Klub

Sabtu, 2 Juni 2018 12:59 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema memegang trofi Liga Champions.

Hengkangnya Zinedine Zidane dari kursi kepelatihan tampaknya memiliki dampak yang cukup signifikan setelahnya. Salah satunya dalam hal bursa transfer.

Dikabarkan, banyak pemain Real Madrid yang akan hengkang mengikuti kepergian sang pelatih sekaligus mantan pemain yang berstatus legenda di Los Blancos tersebut.

Baca Juga

1. Gareth Bale Diincar 2 Klub Papan Atas

Gareth Bale dengan ilustrasi menggunakan jersey Manchester United.

Gareth Bale, misalnya. Bintang Real Madrid itu dikabarkan langsung ditaksir oleh dua klub papan atas, Manchester United dan Bayern Munchen, untuk mereka rekrut di bursa transfer musim panas 2018 ini.

Dilansir dari Metro.co.uk, mantan pemain Tottenham Hotspur itu akan memutuskan masa depannya kelak sebelum pagelaran Piala Dunia 2018 ini dimulai. Namun, Los Blancos tidak akan melepas Bale dengan begitu saja.


2. Dibanderol Tinggi oleh Real Madrid

Gareth Bale angkat trofi Liga Champions musim 2017/18.

Pasalnya, El Real diyakini tidak akan menjual Bale dengan harga murah. Sempat menjadi pemain termahal dunia, Bale diyakini akan dilepas oleh Madrid dengan banderol tidak kurang dari 105 juta poundsterling untuk penyerang sayap berusia 28 tahun tersebut.


3. Isyaratkan Ingin Hengkang

Gareth Bale tersenyum pasca memenangkan gelar Liga Champions musim 2017/18.

Sebelumnya, Bale sempat melontarkan dirinya ingin hengkang pasca membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions musim 2017/18 dengan mengalahkan Liverpool, beberapa hari yang lalu.

Pasca laga, dirinya mengatakan bahwa akan melakukan pembicaraan dengan agennya soal dirinya yang sudah tidak tahan bermain dari bangku cadangan.

"Tentu saja saya sangat kecewa untuk tidak memulai pertandingan saya rasa saya pantas untuk itu [menjadi starter] tapi pelatih membuat keputusan," ujar Bale dikutip dari TalkSport.

"Terbaik yang saya lakukan adalah masuk dan memberikan dampak, yang pastinya saya lakukan."

"Saya perlu bermain dari minggu ke minggu dan hal tersebut tidak terjadi musim ini," bebernya.

"Saya mengalami cedera di lima, enam pekan memasuki musim tapi saya telah pulih setelah itu. Saya harus berbicara pada agen saya di musim panas dan mendiskusikannya."

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedGareth BaleZinedine ZidaneBayern Munchen

Berita Terkini