x

Eks Real Madrid Kembali Dirumorkan Akan Merapat ke Bali United

Sabtu, 2 Juni 2018 15:53 WIB
Editor: Juni Adi
Rafael van der Vaart dan Wesley Sneider

Performa mengejutkan dialami oleh Bali United di Liga 1 musim ini. Hingga memasuki pekan ke-12, Serdadu Tridatu masih terpuruk di papan bawa klasemen, dengan menempati urutan ke-15. 

Hal tersebut membuat manajemen Bali United pun mulai melakukan sejumlah evaluasi termasuk materi pemain di paruh kedua nanti, demi bisa mendongkra performa tim, dan kembali masuk dalam persaingan gelar juara.

Baca Juga

1. Merapatnya Eks Real Madrid

Rafael Van Der Vaart dirumorkan akan didatangkan oleh Bali United.

Salah satu pemain yang baru-baru ini dirumorkan tengah diincar Bali United untuk memperbaiki performa tim adalah mantan pemain Real Madrid, Rafael Van Der Vaart.

Bahkan salah satu media ternama Thailand, mengkalaim kalau negosiasi tengah dilakukan dan Van Der Vaart diyakini akan bergabung dengan Bali di paruh kedua Liga 1.

"Semoga ada kepastian dalam waktu seminggi ke depan. Pemain veteran berusia 35 tahun tersebut direncanakan akan jadi pemain baru di Liga Indonesia 1 pada putaran kedua,” tulis THSport.


2. Sempat Ingin ke Liga Thailand

Rafael van der Vaart pada laga saat melawan Esbjerg fB.

Sebelum dihubungkan dengan Bali United, gelandang asal Belanda itu terlebih dahulu dirumorkan akan berkarier di Liga Thailand.

Melalui sang agen, dirinya disebut sudah ditawarkan ke beberapa klub Thailand. Namun klub-klub seperti Bangkok Glass, Thai Navy, Khon Kaen hingga kini belum juga memberikan tanggapannya terkait rumor tersebut.


3. Bukan Kali Pertama

Van Der Vaart sat memperkuat Tottenham Hotspurs

Ini bukanlah kali pertama Van Der Vaart dikabarkan akan segera merumput di Liga 1. Jauh sebelumnya, tepatnya November 2017 lalu, ia sudah sempat dikaitkan dengan Bali United, namu sang pemain menolaknya.

"Tentu saja saya tahu (karier) saya sudah mendekati akhir. Namnun, saya masih baik-baik saja apabila fit. Saya ingin menunjukkannya," kata Rafael van der Vaart.

Bursa TransferRafael van der VaartBali UnitedLiga Indonesia

Berita Terkini