x

Jika Griezmann Pergi, Atletico Madrid Incar Bintang Timnas Prancis

Sabtu, 2 Juni 2018 19:58 WIB
Editor: Juni Adi
Florian Thauvin, gelandang serang Marseille.

Atletico Madrid nampaknya mulai bergegas untuk mencari sosok penyerang baru, guna mengantisipasi kepergian Antoine Griezmann musim panas ini.

Seperti diketahui, masa depan pemain asal Prancis itu tengah dilanda ketidakpastian, setelah ia berkeinginan hengkang. 

Jawara La Liga Spanyol musim ini, Barcelona dikabarkan jadi klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Griezmann, meski sebenarnya kontrak dia masih berlangsunug hingga 2020.

Baca Juga

1. Putuskan Masa Depan Sebelum Piala Dunia

Antoine Griezmann dan trofi Liga Europa.

Tak ingin spekulasi berkembang lebih jauh, Griezmann pun menyatakan akan segera menentukan masa depannya sebelum Piala Dunia 2018 di Rusia mulai. "Ya, saya akan melakukan sebelum kompetisi," kata Griezmann beberapa waktu lalu.


2. Incar Florian Thauvin

Penyerang Olympique Marseille, Florian Thauvin.

Dilansir dari Marca, sadar penyerang andalannya itu sepertinya sudah tidak bisa ditahan untuk pergi, pihak Los Rojiblancos pun mulai bergerak cepat menjajaki beberapa pemain, salah satu yang diincarnya adalah penyerang Olympique Marseille, Florian Thauvin.


3. Bersaing dengan Klub Lain

Florian Thauvin berusaha melakukan tendangan voli saat membela Prancis kontra Italia.

Namun upaya Atletico untuk memboyong Thauvin nampaknya sedikit menghadapi hambatan. Sebab, mereka harus bersaing dengan Inter Milan Tottenham Hotspur yang juga berminat kepadanya.

Sejauh musim lalu, pemain winger berusia 25 tahun itu tampil gemilang di Ligue 1 Prancis. Total ia mencetak 26 gol dari 54 penampilannya di semua kompetisi.

Bursa TransferAtletico MadridOlympique MarseilleFlorian Thauvin

Berita Terkini