x

Kalah Lagi, Ini yang Diucapkan Pelatih PSMS

Sabtu, 2 Juni 2018 00:38 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman dalam konferensi pers jelang laga lawan Borneo FC.

PSMS Medan kembali menelan kekalahan saat melakoni laga pekan ke-12, melawan Borneo FC, di Stadion Segiri, Samarinda, umat (02/06/2018).

Skuat Ayam Kinantan harus puas pulang tanpa poin setelah ditekuk tuan rumah dengan skor 3-1. Gol Borne dicetak oleh Srdan Lopicic (dua gol) dan Abrizal Umanailo. sementara gol balasan PSMS diciptakan oleh Frets Butuan.

Baca Juga

1. Apresiasi

Borneo vs PSMS

Kendati kalah, Djanur ternyata mengapresiasi kerja keras anak asuhnya. 

"Selamat buat Borneo yang berhasil mengalahkan kita. Walau kita bisa mengimbangi permainan Borneo, namun kesalahan sendiri yang kerap membuat kita kebobolan. Tapi tetap saya apresiasi kerja keras anak-anak dan kita tidak mau larut dengan kekalahan karena kita akan menatap laga berat menghadapi Persib Bandung," ujar Djanur dalam sesi temu pers, seusai laga. 


2. Kerja Keras

Pemain PSMS Medan, Frets Butuan,.

Hal senada pun disampaikan pemain PSMS, M Alwi. Dirinya mengaku telah berupaya keras,  namun hasil belum berpihak kepada mereka. 

"Kami sudah kerja keras tapi sayang belum bisa bawa pulang poin buat PSMS," sebut Alwi. PSMS Medan selanjutnya akan melakoni laga kandang di pekan ke 13 menghadapi Persib Bandung,  Selasa (5/6/2018) mendatang. 


3. Papan Tengah

Skuat PSMS Medan.

Kekalahan ini membuat PSMS terpaksa tetap menghuni klasemen. Tim Ayam Kinantan duduk di posisi-11 denan raihan 15 poin hasil lima menang dan tujuh kali kalah.

PSMS MedanDjanurBorneo FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini