x

Persela Sudah Siapkan Cara untuk Redam Sriwijaya

Sabtu, 2 Juni 2018 08:37 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih Persela, Aji Santoso, dalam sesi konferensi pers jelang laga melawan Sriwijaya FC.

Dalam lawatannya ke markas Sriwijaya FC, punggawa Persela Lamongan datang dengan motivasi yang tinggi. Pelatih Persela Lamongan, Aji Sontoso, bahkan menyebut jika di laga ini anak asuhnya memang ditargetkan mencuri satu poin. Kendati demikian, jika ada kesempatan mencuri poin dan menekuk Laskar Wong Kito, tentu Laskar Joko Tingkir akan memgerahkan kemampuan terbaiknya untuk mencuri poin penuh. 

"Kita tahu itu tidak mudah,  karena SFC dilatih tim berpengalaman, serta pemain yang tentunya dikenal semua orang," ujarnya. 

Baca Juga

1. Siapkan Cara

Persela Lamongan saat menghadapi Bhayangkara FC.

Kendati demikian, anak asuhnya sudah menyiapkan cara untuk dapat meredam permainan tuan rumah. Laskar Joko Tingkir akan tampil spartan untuk dapat mencuri poin di kandang Hamka Hamzah dan kawan-kawan. 

Kans itu cukup besar karena Persela punya rekor bagus di kandang dan tandang. Di laga tandang, apapun hasilnya, anak asuhnya selalu berhasil mencetak gol. 

"Dari bermain di Papua sampai akhir lawan Barito selalu berhasil cetak gol. Harapan kita lawan SFC juga bisa cetak gol, " ujarnya. 


2. Tak Terpengaruh Absennya Sejumlah Pilar SFC.

Pelatih Persela, Aji Santoso, dalam sesi konferensi pers.

Sementara saat disinggung soal SFC yang kehilangan Alberto Goncalves, Teja Paku Alam dan Zulfiandi, Aji menyebut jika hal itu tak berikan pengaruh yang besar. Menurut Aji, SFC masih menjadi tim kuat. 

Masih ada nama Manuchekhr Dzhalilov, Esteban Vizcarra, Makan Konate, Adam Alis, Patrich Wanggai dan pemain lainnya. Dengan kualitas pemain itu, Aji menilai SFC akan bermain normal. 


3. Siapkan Permainan Terbaik

Prediksi Sriwijaya FC vs Persela Lamongan

SFC masih menjadi tim kuat yang akan tampil menekan dan jadi ancaman bagi gawang Persela. Oleh karena itu, anak asuhnya akan mengerahkan permainan terbaiknya. 

"Kita juga tak bisa menurunkan tiga pemain, Sadil Ramdani bela Timnas U-23,  Samsul Arifin dan Eki masih cedera," ujarnya.

Aji SantosoPersela LamonganSriwijaya FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini