x

Satu Lagi, Pemain Bintang Real Madrid Isyaratkan akan Hengkang

Sabtu, 2 Juni 2018 14:43 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Mateo Kovacic merayakan gol Cristiano Ronaldo saat menghadapi Borussia Dortmund di Liga Champions, 06 Desember 2017, Madrid, Spanyol.

Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic akhirnya buka suara terkait masa depannya di Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Pemain berusia 24 tahun ini, tercatat sudah memainkan 36 penampilan untuk Madrid di musim 2017/18, namun hanya bermain sejak menit pertama di 10 laga dari 21 penampilannya di La Liga.

Baca Juga

1. Diincar 3 Klub Top Eropa

Mateo Kovacic saat mengeksekusi bola ke arah gawang Leganes.

Gelandang Timnas Kroasia ini memang kesulitan mendapat menit bermain sejak gabung Real Madrid dari Inter Milan.

Bahkan, dikabarkan Sportskeeda, 3 klub top Eropa ingin meminangnya pada musim panas ini. Antara lain adalah Manchester united, Juventus dan Tottenham Hotspur.


2. Lebih Sering Bermain

Mateo Kovacic berikan keunggulan 1-0 untuk Real Madrid atas Real Sociedad dalam lanjutan La Liga Spanyol 2016/17 pekan ke-20, Senin (30/01/17).

Namun, baru-baru ini, Kovacic mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya berambisi untuk lebih sering bermain di musim 2018/19.

"Saya yakin, saya akan lebih sering bermain di musim depan, entah itu di Real atau di klub lain," ucap Kovacic dilansir dari Football Espana.


3. Tinggalkan Real Madrid?

Ekspresi wajah Mateo Kovacic yang hampir mencetak gol ke gawang Leganes.

Setiap ditanyai apakah maksud pernyataannya itu berarti dirinya akan tinggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini, Kovacic pun memberi jawaban yang menggantung.

"Tawaran? saya masih memiliki kontrak dengan Real dan saya tidak ingin mengomentari tentang klub lain. Ini waktunya saya tunjukkan kualitas," jawabnya sambil berlalu.

Bursa TransferReal MadridMateo KovacicZinedine ZidaneLaLiga Spanyol

Berita Terkini