x

Sulit Dipercaya, Ini Buah Favorit Para Pemain Timnas Indonesia

Sabtu, 2 Juni 2018 21:16 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23

Para penggawa pesepakbola yang terpilih untuk membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia tentu saja merupakan pemain terbaik Tanah Air. Hal tersebut merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi si pemain.

Sebelum melakoni pertandingan tentu saja para pemain harus melakoni pemusatan latihan. Tujuan itu untuk memantapkan strategi pelatih jelang laga.

Baca Juga

1. Buah Favorit

Buah Jambu Kristal.

Namun tahukah penggila sepakbola Tanah Air kalau ada salah satu buah yang menjadi favorit dikonsumsi oleh para penggawa Skuat Garuda ini?

Buah tersebut adalah Jambu Kristal. Buah ini juga sangat baik untuk membantu asupan gizi dan nutrisi para atlet, selain pisang.


2. Kata Dokter Timnas

Dokter Tim Nasional Indonesia, dr. Ifran Akhmad.

Menurut dokter Tim Nasional Indonesia, dr. Ifran Akhmad, buah yang satu ini banyak mengandung vitamin dan mineral serta antioxidan yang dibutuhkan atlet untuk memperbaiki sel-sel yang rusak.

"Kandungan pada jambu ini membantu atlet meningkatkan imunitas tubuh. Waktu konsumsi yang paling baik adalah dimakan setelah latihan atau pertandingan," kata Ifran.


3. Terkenal

Para pemain Timnas Indonesia terlihat serius dalam latihan jelang lawan Islandia. Herry Ibrahim

Tak sulit menemukan jambu ini di Indonesia. Di sisi lain buah jambu tak hanya terkenal untuk menaikkan trombosit darah, tapi juga baik untuk asupan gizi seorang atlet.

IndonesiaTimnas IndonesiaAtletLiga Indonesia

Berita Terkini