x

Keren! Komunitas Ini Buktikan Motor Retro Tampil Eksis di Zaman Now

Sabtu, 2 Juni 2018 20:20 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Kegiatan sosial komunitas motor Kawasaki Retro Riders W175 Jakarta di Masjid Jami Al Hikmah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Motor bernuasa jaman dulu atau retro hingga kini rupanya tak pernah kehilangan taji di kalangan pencinta otomotif, terutama generasi muda saat ini.

Hal tersebut dibuktikan oleh pria bernama Teguh bersama kawan-kawannya di acara sosial komunitas Kawasaki Retro W175 Riders yang dihelat pada Sabtu (02/06/18) ini di Masjid Jami Al Hikmah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Baca Juga

1. Banyak Anak Muda

Kegiatan sosila komunitas motor Kawasaki Retro Riders W175 Jakarta di Masjid Jami Al Hikmah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Teguh sendiri menjabat sebagai koordinator wilayah Jakarta Timur dari komunitas motor tersebut. Dirinya mengungkapkan bahwa motor-motor retro juga diminati anak-anak muda sepertinya.

"Di komunitas ini banyak yang sudah kepala tiga, tapi ternyata banyak anak muda juga yang masih suka dengan motor-motor seperti ini," ungkapnya soal ketertarikan pada motor retro yang tidak memandang usia.


2. Touring ke Puncak

Isla Bonita, anggota Kawasaki Retro Riders W175 Jakarta.

Selain kegiatan sosial, Teguh sempat bercerita bahwa dirinya bersama dengan yang lain juga pernah melakukan touring bersama dengan komunitas tersebut.

"Kita pernah touring, jalan-jalan bersama ke Puncak. Rencananya akan ada touring lagi nanti," kata Teguh.


3. Bakti Sosial

Kegiatan sosial komunitas motor Kawasaki Retro Riders W175 Jakarta di Masjid Jami Al Hikmah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Teguh adalah salah satu anggota yang ikut dalam kegiatan bakti sosial yang diadakan oleh komunitas motor retro Kawasaki W175 pada Sabtu (02/06/18) ini di area Masjid Jami Al Hikmah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kegiatan sosial yang diusung pun bertajuk "Bersih Bersih Masjid, Buka puasa Bersama, dan Santunan kepada Anak Yatim". Lewat acara ini, menjadi bukti bahwa solidaritas komunitas motor mampu membawa hal positif bagi sesama di bulan Ramadan. 

Geng MotorOtomania

Berita Terkini