x

Juventus Lagi-lagi Dapatkan Pemain Kualitas Bintang Secara Gratis

Sabtu, 2 Juni 2018 19:33 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Emre Can melanggar Bruno Xavier.

Juventus tiba-tiba muncul dengan pemberitaan bahwa mereka akan segera meresmikan pemain anyar pertama mereka di musim panas 2018.

Calciomercato melaporkan bahwa gelandang Liverpool, Emre Can sudah bersedia berangkat ke Turin untuk menjalani sejumlah tes medis dalam waktu dekat.

Baca Juga

1. Dapatkan Emre Can Gratis

Emre Can berselebrasi merayakan gol yang dicetaknya ke gawang West Ham United.

Emre Can akan segera diresmikan Juventus sebagai pemain anyar mereka dalam beberapa hari ke depan dengan status bebas transfer atau gratis.

Tidak tanggung-tanggung, Can juga dikabarkan akan langsung menandatangani kontrak dengan durasi empat tahun di Juventus.


2. Bagian Kesuksesan Liverpool

Emre Can merayakan golnya bersama rekan satu timnya.

Emre Can sendiri mau tidak mau harus diakui sebagai bagian dari skuat Liverpool yang sudah sukses menjalani musim 2017/18. 

Namun, sayang sekali, dia harus absen sejak mengalami cedera pada Maret lalu yang membuat dirinya terancam keluar dari skuat Timnas Jerman untuk Piala Dunia 2018.


3. Emre Can dan Liverpool

Selebrasi Emre Can ketika merayakan gol.

Emre Can bergabung ke Liverpool pada 2014 lalu dengan nilai transfer 10 juta poundsterling dan kemampuannya tidak perlu diragukan lagi.

Bersama The Reds, dia sudah memainkan sebanyak 166 penampilan dan mencetak 14 gol sebelum kontraknya memang akan berakhir pada 30 Juni 2018 mendatang.

Bursa TransferLiverpoolSerie A ItaliaJuventusEmre CanLiga Primer Inggris

Berita Terkini