x

Zidane Hengkang, Mo Salah Batal Gabung Real Madrid

Sabtu, 2 Juni 2018 18:32 WIB
Editor: Juni Adi
Mohamed Salah.

Kepergian Zinedine Zidane dari Real Madrid rupanya berimbas besar terhadap aktifitas transfer mereka, khususnya untuk memboyong para pemain bintang pada musim panas ini.

Sebab, pelatih asal Prancis itu mempunyai karisma tersendiri setelah mampu membawa Madrid menjadi juara bertahan Liga Champions sebanyak tiga kali beruntun.

Hal tersebut membuat para pemain bintang tertarik hijrah ke Santiago Bernabeu, agar bisa dilatih oleh dirinya, salah satunya adalah Mohamed Salah.

Baca Juga

1. Batal Bergabung

Reaksi Mohamed Salah usai cetak gol untuk Liverpool.

Sudah jadi rahasia umum memang jika pemain asal Mesir itu selalu dikaitkan dengan kepindahannya ke Madrid. Hal itu tak lepas dari penampilan apik Salah sepanjang musim ini bersama Liverpool, yang telah mengoleksi total 44 gol di semua kompetisi.

Dilansir dari media ternama Spanyol, Diario Gol, ketertarikan Madrid terhadap Salah rupanya mendapat sambutan positif dari sang pemain.

Namun sayang, setelah keputusan Zidane memutuskan mundur, Salah mengurungkan niatnya untuk berseragaman Los Blancos musim depan.


2. Takut Tekanan

Sergio Ramos memeluk Mohamed Salah sembari senyum.

Laporan tersebut juga mengatakan kalau Salah memiliki keraguan tentang bergabung dengan raksasa Spanyol itu setelah kepergian Zidane. Selain itu, Salah juga khawatir dengan tekanan publik, untu bisa tampil mengesankan seperti musim ini.


3. Keputusan Mundur Zidane

Zinedine Zidane dengan trofi Liga Champions.

Zidane sendiri memutuskan mundur dari Real Madrid melalui konferensi pers pada Kamis (31/05/18) lalu, usai membawa Madrid menjuarai Liga Champions musim ini.

"Saya mengambil keputusan untuk tidak melanjutkan sebagai pelatih Real Madrid musim depan," kata Zidane.

"Saya pikir klub butuh perubahan dengan cara kerja pelatih baru. Itulah alasan saya memilih untuk mundur saat ini," ungkapnya.

Bursa TransferReal MadridLiverpoolMohamed Salah

Berita Terkini