x

Punya Potensi Besar, Gomez Siap Orbitkan 2 Pemain Persib

Minggu, 3 Juni 2018 15:37 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Lanjar Wiratri
Tiga pemain muda Persib yang bakal bawa Perisb ke era kKejayaan, salah satunya Gian Zola Nasrullo.

Pelatih kepala Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mempunyai rencana besar untuk membangun tim Persib menjadi lebih baik lagi. Salah satu rencana yang telah disusun Mario Gomez adalah mengorbitkan para pemain muda di skuat Maung Bandung.

Di skuat Persib saat ini, memang diisi oleh para pemain yang sudah berpengalaman. Namun, terdapat pula beberapa pemain muda berbakat yang siap menjadi andalan di skuat Maung Bandung. 

Baca Juga

1. Pondasi Kuat

Mario Gomez

Mantan pelatih Johor Darul Takzim itu menilai jika para pemain muda di skuat Persib Bandung saat ini mempunyai peluang besar untuk menjadi pemain bintang. Menurut Gomez, ia akan memberikan banyak kesempatan kepada para pemain muda guna menambah jam terbang para pemain tersebut.

"Masa depan tim ini bergantung kepada pemain-pemain muda saat ini. Kita harus beri mereka kesempatan agar pondasi mental semakin terbangun kuat. Yang terpenting, jangan pernah berhenti untuk belajar dan jangan pernah merasa puas," beber Gomez seperti dikutip dari laman resmi klub. 


2. Potensi Besar

Mario Gomez dan Fernando Soler saat jalani latihan persana bersama Persib Bandung.

Pemain muda Persib yang memiliki potensi besar adalah winger lincah Agung Mulyadi dan Gian Zola Nasrullah. Dua pemain jebolan Diklat Persib itu diyakini akan bisa berkembang dan menjadi pemain andalan untuk skuat Maung Bandung nantinya.

"Saya melihat potensi lain dari dia. Jika kita lihat, Agung memang seorang winger. Tapi, saya rasa dia cocok bermain untuk jadi second striker dan saya akan coba itu. Mungkin, satu kesempatan saya akan coba bersama (Gian) Zola. Kedua pemain itu sangat cepat," ujar Gomez.


3. Optimistis

Agung Mulyadi

Agung sendiri menyambut baik rencana yang telah dibuat Mario Gomez. Menurutnya, ia semakin termotivasi berlatih dan menampilkan performa terbaik pada saat dipercaya tampil di skuat utama.

“Pasti Agung berharap kesempatan bisa terus berlanjut. Dan bila kesempatan itu datang Agung pasti akan kerja keras, enggak akan sia-siakan kesempatan itu,” beber Agung Mulyadi.

“Agung juga sudah nyaman. Walaupun masih belum bisa berkontribusi banyak, mungkin. Tapi Alhamdulillah sudah bisa adaptasi dengan pemain-pemain inti,” pungkasnya.

Persib BandungGian ZolaLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario GomezDiklat Persib

Berita Terkini