x

3 Gol Berkelas yang Bisa Bawa Lilipaly Kembali ke Timnas Indonesia

Senin, 4 Juni 2018 12:21 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Pemain Bali United Stefano Lilipaly usai mencetak gol.

Timnas Indonesia sedang mempersiapkan diri menuju Asian Games 2018 dengan menggelar sejumlah laga uji coba. Namun dari beberapa laga uji coba yang telah dijalani, Luis Milla tak memanggil Stefano Lilipaly ke dalam skuatnya. 

Luis Milla lebih memilih pemain senior yang berposisi sebagai kiper, bek tengah, dan penyerang murni. Dan Lilipaly sendiri biasa bermain di posisi gelandang serang, winger, atau second striker. 

"Saat ini, hanya ada tiga pos yang ingin saya isi dengan pemain senior. Pos itu adalah pos-pos penting yakni penyerang, kiper yang punya pengalaman, dan saya juga akan fokus (pada pencarian) bek tengah. Sudah banyak pemain muda yang bisa mengisi posisi dia," ucap Luis Milla. 

Padahal, Lilipaly tampil apik bersama Bali United musim ini dan sudah mencetak 7 gol. Bahkan 3 gol diantaranya dicetak dengan cara yang spektakuler. 

Berikut INDOSPORT merangkum 3 gol spektakuler dari Lilipaly di Liga 1 2018 yang seharusnya bisa membawa ia ke dalam skuat Timnas Indonesia U-23. 

Baca Juga

1. Bali United vs Barito Putera

Selebrasi Irfan Bachdim (kiri) usai gol Stefano Lilipaly(kanan).

Saat Bali United menjamu Barito Putera pada pekan ke-5 Liga 1 2018, Lilipaly mencetak sebuah gol yang indah. Mendapat bola sodoran dari Van der Velden, Lilipaly lalu melepaskan sebuah tendangan lob ke arah tiang jauh yang tak bisa dijangkau kiper Barito Putera. 


2. Mitra Kukar vs Bali United

Gol akrobatik Stefano Lilipaly.

Meski Bali United kalah dengan skor 1-3 dari tuan rumah Mitra Kukar, namun gol hiburan dari Bali United menjadi sorotan. Pasalnya, gol tersebut dicetak oleh Stefano Lilipaly dengan sebuah tendangan akrobatik. 

Mendapat bola crossing Lilipaly lalu melakukan bicycle kick dan membuat bola tak mampu dijangkau kiper Mitra Kukar. 


3. Madura United vs Bali United

Hattrick Stefano Lilipaly Sukses Bawa Bali United Raih Kemenangan Pertama di Piala Presiden 2018.

Kali ini, Lilipaly mencetak gol dari tendangan bebas. Lilipaly melepaskan sebuah tendangan ke tiang jauh yang tak mampu diraih oleh kiper Madura United. 

Bola meluncur deras ke gawang bahkan menembus jaring gawang. 

Stefano LilipalyTimnas Indonesia U-23Timnas IndonesiaLuis MillaLiga IndonesiaBali United FCLiga 1

Berita Terkini