x

Punya Modal Bagus atas Persib, Pelatih PSMS Tak Mau Sesumbar

Senin, 4 Juni 2018 07:21 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
PSMS Medan vs Persib Bandung di Piala Presiden 2018.

PSMS Medan akan melakoni laga kandang kontra Persib Bandung, Selasa (05/06/18) di Stadion Teladan, Medan. Berbagai persiapan pun dilakukan skuat Ayam Kinantan agar bisa memenangkan laga bertajuk El Clasico-nya Indonesia itu.

Baca Juga

1. Modal Kemenangan

Pemain Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel berduel dengan para pemain PSMS Medan di Piala Presiden 2018.

Sebelumnya Legimin Rahardjo dkk pernah bertemu dengan tim besutan Mario Gomez pada fase grup Piala Presiden 2018, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 21 Januari 2018 lalu.

Laga tersebut pun dimenangkan oleh PSMS Medan dengan skor 2-0. Gol saat itu dicetak oleh Frets Butuan dan Antoni Putro Nugroho. Dengan hasil tersebut, PSMS menghentikan langkah skuat Maung Bandung untuk melaju ke babak selanjutnya.


2. Tak Anggap Remeh

Latihan PSMS Medan jelang menghadapi Persib Bandung.

Meski pernah meraih kemenangan di kandang Persib, Djanur tetap tidak menganggap remeh skuat berjuluk Maung Bandung tersebut.

"Meski pernah menang dari mereka, saya tetap tidak mau anggap remeh Persib Bandung," sebut Djanur, usai sesi latihan di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Minggu (03/06/18) sore.


3. Tak Ada Motivasi Lebih

PSMS Medan vs Persib Bandung di ajang Piala Presiden 2018.

Djanur juga mengatakan bahwa kemenangan yang lalu tidak menjadi patokan untuk pertandingan sekarang. "Kita tidak bisa samakan saat Piala Presiden, mereka sudah jauh lebih baik sekarang," ucapnya.

Walaupun akan kembali bertemu dengan mantan timnya, Djanur mengatakan tidak memiliki motivasi lebih, menurutnya semua tim yang akan menjadi lawannya sama saja. "Saya pikir sama saja, semua lawan yang datang ke sini kita hadapi dengan sama," ucapnya.

Persib BandungDjajang NurdjamanPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini