x

Aubameyang Beri Isyarat Transfer Bintang Barcelona ke Arsenal

Senin, 4 Juni 2018 19:10 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Aksi selebrasi Pierre-Emerick Aubameyang usai mencetak gol ke gawang Southampton pada menit ke-28'.

Pierre-Emerick Aubameyang tampaknya menyetujui transfer Arsenal potensial musim panas ini. Setelah namanya terlihat sebagai penyuka berita rumor transfer. Berita tersebut menyebutkan bahwa Ousmane Dembele akan hijrah ke Liga Primer Inggris. 

Baca Juga

1. Dembele Sudah Lama Digosipkan

Ousmane Dembele dan Paulinho, dua bintang Barcelona.

Ousmane Dembele telah berminggu-minggu digosipkan akan pindah ke Liga Primer Inggris, namun belum diketahui pada klub mana dirinya akan bernaung di musim depan.

Namun beberapa hari terakhir Arsenal dan Liverpool disebut-sebut sebagai klub yang akan merekrutnya untuk Liga Primer Inggris musim 2017/18. 


2. Sambut Reuni di Emirates Stadium

Pierre-Emerick Aubameyang menyukai rumor transfer Ousmane Dembele.

Dan Aubameyang kian memperpanas rumor seputar klubnya, dengan keputusan yang dibuatnya lewat akun instagramnya.

Pemain berusia 29 tahun, yang bermain dengan Dembele di Borussia Dortmund itu, 'menyukai' sebuah unggahan dari Arsenal Fan TV di akun Instagram yang menyebutkan transfer potensial Dembele ke Emirates.

Aubameyang juga mengirim penggemar The Gunners ke dalam hiruk-pikuk di media sosial pada pekan lalu, ketika mengomentari mengejar bek Dortmund, Sokratis Papastathopoulos.


3. Sang Presiden Mengakui Bakat Dembele

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Sementara rumor transfer berembus, Presiden Barcelona tampak membanggakan pemain mudanya. Bagaikan tak rela ia hijrah ke Liga Primer Inggris, ia memuji pola permainan Dembele kepada khalayak. 

"Dembele adalah pemain yang sangat muda, pemain yang sangat berbakat yang kami punya, tentu saja, kami mengharapkan banyak hal darinya," kata presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

"Dia sudah menunjukkannya di sepanjang musim bahwa dia pemain muda yang baik untuk kami. Tapi, tentu saja, musim depan akan berbeda."

ArsenalBarcelonaLiga Primer InggrisPierre-Emerick AubameyangOusmane DembeleLiga InggrisJosep Maria Bartomeu

Berita Terkini