x

Bersua Mantan Tim, Pemain PSMS Ini Punya Misi Besar

Senin, 4 Juni 2018 07:00 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Latihan PSMS Medan jelang menghadapi Persib Bandung.

Menelan kekalahan saat kontra Borneo FC dengan skor 3-1, tidak lantas membuat PSMS Medan larut dalam kegalauan. Skuat Ayam Kinantan langsung melakukan latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Minggu (03/06/18) sore. 

Latihan rutin ini sebagai persiapan jelang laga kandang menjamu Persib Bandung, Selasa (05/06/18) di Stadion Teladan, Medan. 

Baca Juga

1. Hadapi Mantan Tim

Latihan PSMS Medan jelang menghadapi Persib Bandung

Laga pertemuan kedua tim ini sudah dinanti-nanti banyak suporter PSMS Medan, begitu juga dengan eks Persib, Jajang Sukmara. Pemain bek kiri PSMS ini sangat senang bisa bertemu mantan timnya. 

"Pastinya saya senang, apalagi itu mantan tim saya," ujar pemain yang akrab dipanggil Jasuk, usai sesi latihan, Minggu (03/06/18) sore.


2. Laga Bakal Alot

Jajang Sukmara.

Jasuk juga mengaku skuat Maung Bandung ini merupakan tim yang bagus, baik pemain maupun pelatihnya, sehingga menambah cita rasa permainan alot di lapangan nanti. 

"Persib juga tim bagus, baik pemain maupun pelatih, kita bakal besaing mengincar kemenangan," tambahnya. 


3. Main Profesional

Latihan PSMS Medan jelang menghadapi Persib Bandung.

Bentrok dengan mantan timnya, Jasuk pun mengaku ada ambisi lebih. Ia termotivasi untuk mengalahkan skuat Maung Bandung itu. 

Menurutnya, kemenangan harga mati apalagi main di kandang sendiri, sekeras dan semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan. Mantan tim atau tidak, tetap saja lawan di lapangan baginya. 

"Di rumah sendiri harus lebih semangat dan bermain lepas, kita profesional saja. Main di satu tim, maka tim itu kita bela, mantan tim tetaplah lawan di lapangan," tutup Jasuk.

Persib BandungPSMS MedanJajang SukmaraLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini