x

Bertemu Neymar, Luka Modric: Kami Tunggu Anda di Real Madrid

Senin, 4 Juni 2018 11:51 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Neymar dan Luka Modric bertukar jersey usai laga Brasil vs Kroasia.

Gelandang Real Madrid Luka Modric mendesak Neymar untuk bergabung dengannya untuk mendapatkan gelar Liga Champions di tahun depan. Hal tersebut bahkan ia ungkapkan secara langsung setelah keduanya saling menukar kaos setelah menjalani pertandingan persahabatan antara Brasil dan Kroasia, Minggu (03/06/18).

Baca Juga

1. Tampil Bersinar

Bintang Brasil, Neymar, kala berlaga lawan Kroasia jelang Piala Dunia 2018.

Dilansir dari ESPN, dalam laga yang berlangsung di Anfield, Neymar tampil bersinar pada penampilan perdananya cuti panjang akibat cedera yang dideritanya beberapa bulan lalu. Ia pun berhasil mencetak gol pertama di menit 69 dalam kemenangan 2-0 atas Kroasia.


2. Minta Gabung ke Madrid

Luka Modric, playmaker Real Madrid.

Neymar, yang baru saja bergabung selama satu tahun di PSG dikabarkan tertarik hengkang ke Madird. Di tengah spekulasi yang berkembang, Modric yang saat itu bertemu Neymar untuk saling bertukar kaos, bahkan berseloroh "Kami menunggu Anda". Momen itu bahkan terekam kamera dan dibagikan oleh konfederasi sepakbola Brasil (CBF) di akun Twitternya.


3. Sudah Jalin Komunikasi

Neymar merayakan golnya ke gawang Kroasia.

Surat kabar Spanyol, Marca, melaporkan bulan lalu bahwa ayah sekaligus agen sang pemain Brasil, Neymar Sr., telah mengatakan kepada PSG bahwa putranya ingin segera pergi. Ia bahkan bertemu dengan para direktur Real di Paris pada bulan Desember.

Presiden Real Florentino Perez telah mengakui pihaknya mencoba untuk menandatangkan Neymar sebelum dia bergabung dengan Barca pada 2013 dan telah menegaskan kembali keinginannya untuk membawa Neymar ke Barnebeu.

Neymar mencetak 28 gol dan memberikan 16 assists dalam 30 penampilan di semua kompetisi bersama PSG.

Bursa TransferReal MadridKroasiaNeymarLuka ModricBrasilPSG

Berita Terkini