x

Terungkap! Ronaldo Telah Kabari Rekannya di Real Madrid untuk Hengkang

Senin, 4 Juni 2018 18:31 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid.

Manchester United rupanya harus memperhatikan pergerakan Cristiano Ronaldo dengan seksama karena ia dikabarkan telah menyampaikan kepada rekan setimnya bahwa dia berencana untuk meninggalkan Real Madrid.

Baca Juga

1. Sebelum Liga Champions

Cristiano Ronaldo berhasil membawa Real Madrid menuju semifinal Liga Champions setelah menang atas Juventus dengan skor 4-3.

Dilansir dari Manchester Evening News, keinginan Ronaldo tersebut bahkan telah ia informasikan kepada rekan-rekannya sebelum pertandingan final Liga Champions atas Liverpool bulan lalu. Bahkan skuat Madrid telah mengerti apa alasan pemain Portugal ini hengkang


2. Tunggu Pelatih Berikut

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Namun keinginan Ronaldo masih bisa berubah tergantung siapa yang akan menjadi pelatih Madrid selanjutnya. Beberapa kandidat pelatih yang kini telah masuk dalam incaran Madrid untuk menggantikan Zinedine Zidane antara lain Massimiliano Allegri, Jurgen Klopp serta Maurizio Sarri.


3. Pulang ke Man United

Cristiano Ronaldo ketika masih membela Manchester United.

Ronaldo terus dikaitkan dengan kembalinya ke Old Trafford sejak pindah ke Bernabeu pada tahun 2009. Awal bulan ini Fabio Capello mengklaim pemain asal Portugis  itu ingin segera melakukan reuni dengan Jose Mourinho.

Salah satu hal yang membuat Ronaldo ingin hengkang karena menginginkan kontrak baru yang akan membuatnya dibayar sebanyak Neymar dan Lionel Messi. Namun, Madrid masih enggan membahas persyaratan baru sebelum mereka menunjuk seorang pelatih baru.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedCristiano Ronaldo

Berita Terkini