x

Piala Dunia 2018: Dicoret dari Skuat, Sane Diajak Curhat oleh Legenda Pesepakbola

Selasa, 5 Juni 2018 17:41 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Leroy Sane saat melawan Austria pada laga ujicoba Piala Dunia 2018.

Timnas Jerman telah resmi merilis 23 pemain yang akan diberangkatkan ke Piala Dunia 2018 di Rusia dalam kampanye mempertahankan gelar juara Piala Dunia.

Anehnya, Terdapat satu nama kejutan yang tidak tampak dari daftar nama tersebut. Padahal sang pemain menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Primer Inggris musim 2017/18.

Baca Juga

1. Sane Dicoret dari Skuat

Leroy Sane sedang beraksi pada laga uji coba saat menghadapi Austria.

Talenta muda milik Manchester City, Leroy Sane, secara mengejutkan tidak akan memperkuat Timnas Jerman di Piala Dunia 2018.

Pelatih Joachim Low lebih memilih untuk memasukkan nama gelandang serang Bayer Leverkusen, Julian Brandt.


2. Donovan Kirim Pesan

Landon Donovan langsung memberikan pesan kepada Leroy Sane usai mengetahui sang pemain dicoret dari skuat.

Setelah mendengar Sane tak diikutsertakan ke Rusia, legenda sepakbola Ameriksa Serikat, Landon Donovan langsung memberikan pesan kepada sang pemain.

Pemain yang sempat merasakan bermain di Liga Primer Inggris bersama Everton tersebut mengaku bersedia untuk mendengarkan curhatan Sane.

“Hei @LeroySane19, ingin pergi mengambil beberapa (minuman) dan obrolan?” tulis Donovan melalui media sosial pribadinya.


3. Pernah Dicoret

Landon Donovan juga pernah tidak dimasukkan ke skuat Amerika Serikat pada Piala Dunia 2018.

Donovan sendiri sangat mengetahui perasaan Sane yang tak ditugaskan ke Piala Dunia 2018. Oleh karena itu, dirinya pun mengajak mantan pemain Schalke tersebut untuk berbincang-bincang.

Pasalnya, Donovan juga pernah merasakan hal yang serupa. Pemain yang kini sudah berusia 36 tahun tersebut juga sedikit kecewa setelah Amerika Serikat tidak mengikutsertakan dirinya pada Piala Dunia 2014 lalu.

JermanLandon DonovanPiala Dunia 2018Leroy SaneBola Internasional

Berita Terkini