x

Diminati 2 Raksasa Inggris, Begini Pernyataan Bintang AS Roma

Selasa, 5 Juni 2018 18:50 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Kevin Strootman, gelandang AS Roma.

Tampil bagus sepanjang musim ini, gelandang AS Roma, Kevin Strootman menjadi incaran klub raksasa Inggris yakni Liverpool dan Manchester United. Meskipun begitu ia secara tegas menyatakan lebih nyaman berada di Italia.

Baca Juga

1. Diminati 2 Tim Inggris

Logo Manchester United.

Dilansir dari Calciomercato, pelatih Man United, Jose Mourinho sudah lama menyatakan kekagumannya pada pemain asal Belanda itu. Sementara itu, Jurgen Klopp juga tertarik saat menyaksikan kepiawaiannya saat bertemu Liverpool dalam laga semifinal Liga Champions.


2. Masih Terikat Kontrak

Kevin Strootman (kiri) saat melawan Lazio.

Pemain berusia 28 tahun ini telah bersama Roma sejak 2013. Ia langsung membuktikan diri menjadi kekuatan di lini tengah tim. Bahkan baru-baru ini, ia menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun baru dengan Giallorossi. Sejauh ini, ia berhasil mencetak 28 gol dalam 187 pertandingan untuk Roma.


3. Senang di Roma

Gelandang AS Roma, Kevin Strootman.

Meskipun banyak digosipkan akan hengkang  ke klub lain di musim depan, Strootman dengan tegas menampik kabar ini.

"Saya memiliki kontrak dan saya belum menandatangani kontrak untuk orang lain. Saya senang di Roma dan itu sudah cukup," kata Strootman.

Strootman sempat menderita cedera parah sebelum Piala Dunia 2014 dan hal itu  membuatnya tak bisa tampil efektif hingga 2016.

Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolAS RomaKevin Strootman

Berita Terkini