x

Ezechiel Kembali, Persib Diperkuat Pilar Andalan Lawan PSMS

Selasa, 5 Juni 2018 09:53 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez memastikan timnya sudah dalam keadaan siap tempur menghadapi PSMS Medan pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Selasa (05/06/2018). 

Baca Juga

1. Persib Kembali Diperkuat Ezechiel

Ezechiel N'Douassel usai melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya/

Menurut pelatih asal Argentina ini, pada pertandingan pekan ke-13, lini depan Persib akan kembali dihuni oleh striker andalannya Ezehciel Ndouassel yang sebelumnya sempat absen karena akumulasi kartu. Hanya Dedi Kusnandar yang dipastikan absen, setelah mendapat akumulasi kartu.

"Ezechiel dan Bauman sudah siap hanya Dedi, Bauman it's oke, mereka bisa main di derby besok," kata pelatih asal Argentina ini, Senin (04/06/2018).


2. Febri Hariyadi Masih Dipantau

Febri Hariyadi.

Menjelang pertandingan menghadapi tim berjuluk Ayam Kinantan ini, Gomez masih memantau kondisi kebugaran Febri Hariyadi yang baru pulang membela Timnas indonesia U-23. Sehingga pemain yang menggunakan nomor punggung 13 ini belum dipastikan tampil.

Jika Febri tidak bisa tampil pada pertandingan klasik tersebut, Gomez tidak merasa khawatir. Pasalnya, pihaknya sudah mengantisipasi segala sesuatunya.

"Untuk Ferbi saya masih tidak tahu karena dia baru main dengan Timnas mungkin dia main besok mungkin dia siap atau tidak tapi kita masih punya pemain lain," ucapnya. 


3. Igbonefo Bisa Tampil

Victor Igbonefo (kiri) bersalaman dengan Boaz Solossa (kanan).

Sementara itu, untuk Victor Igbonefo yang sebelumnya juga bergabung dengan Timnas U-23, kemungkinan besar bisa tampil. Karena menurut Gomez, pemain naturalisasi ini memiliki waktu istrihat lebih lama dari Febri.

"Dia bisa main, dia punya beberapa hari untuk istirahat, dia akan datang besok," jelasnya. 

Persib BandungPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini