x

Laga El Clasico Indonesia, Gelandang Persib Bertekad Pecundangi PSMS

Selasa, 5 Juni 2018 07:52 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri

Gelandang Persib Bandung, Hariono, sangat antusias menantikan pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2018 menghadapi PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Selasa (05/06/2018). Pasalnya, laga tersebut merupakan El Clasico sesungguhnya.

Baca Juga

1. Pertemuan Dua Klub Perserikatan

Pemain Persib Bandung, Hariono.

Pertemuan kedua kesebelasan sejak zaman perserikatan, selalu berlangsung ketat. Apalagi, saat ini PSMS dilatih mantan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, dan mantan pemain Persib Jajang Sukmara, sehingga pertandingan akan sengit.

"Pertandingan besok adalah pertandingan klasik yang sangat ditunggu," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 24 ini, Senin (04/06/18).

Pemain asal Sidoarjo ini menambahkan jika menjelang pertandingan klasik tersebut, kondisi tim Maung Bandung dalam keadaan siap tempur. Pasalnya, sebelum berangkat ke Medan pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Mario Gomez, sudah mempersiapkan tim dengan matang. 


2. Target Persib Menang Lawan PSMS

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Selain itu, pada pertandingan pekan ke-13 ini, skuat Maung Bandung menargetkan kemenangan untuk mengganti poin yang hilang dilaga sebelumnya. Hariono pun siap bekerja keras agar target mengamankan poin tandang bisa terealisasikan.

"Kami dari pemain saya dan rekan-rekan dalam keadaan sehat dan siap untuk pertandingan besok malam dan berharap bisa mendapatkan poin dari pertandingan nanti," harapnya. 


3. Modal Bagus PSMS

Latihan PSMS Medan jelang menghadapi Persib Bandung

Sementara itu, PSMS memiliki modal bagus menjelang pertandingan tersebut, pasalnya pada pertemuan terakhir di turnamen pra musim Piala Presiden 2018, tim berjuluk Ayam Kinantan mampu menaklukkan Persib dengan skor 2-0.

Kemenangan tersebut didapat PSMS kandang Persib yakni Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Persib BandungHarionoPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini