x

Manchester United Tikung Barcelona Gaet Wonderkid Sevilla

Selasa, 5 Juni 2018 15:24 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Lanjar Wiratri
James Rodriguez (kiri) berusaha merebut bola dari Clement Lenglet.

Manchester United dikabarkan membidik bek Sevilla, Clement Lenglet, dan menyodorkan tawaran harga sebesar 31 juta pounds (Rp 575 miliar). Kabarnya, Mourinho ingin mendapatkan pesepakbola asal La Liga Spanyol untuk diboyong ke Old Trafford. 

Baca Juga

1. Mourinho Banyak Ditikung

Samuel Umtiti.

Jose Mourinho tengah mengajukan diri ke bursa transfer untuk mendapatkan bek baru. Mereka baru saja gagal mendatangkan Samuel Umtiti karena ia lebih memilih ke Barcelona. Sedangkan target mereka yang lain seperti Sokratis Papastathopoulos kemungkinan akan bergabung dengan Arsenal. 


2. Mourinho Terpikat Bintang Sevilla Ketika Liga Champions

Wissam Ben Yedder saat akan melakukan selebrasi gol bersama rekan satu timnya.

Menurut media asal Spanyol, L’Equipe, MU memang sedang getol untuk merayu Lenglet ke Old Trafford. Kabar tersebut mengklaim Setan Merah sangat terkesan oleh penampilan pemain berusia 22 tahun itu ketika melawan Romelu Lukaku di fase gugur Liga Champions 2017/18.

Sevilla, kala itu berhasil menggugurkan United di babak 16 besar dengan skor akhir (2-1). Sementara itu. Mourinho mengklaim bahwa ia tengah mengincar pesepakbola La Liga Spanyol untuk dibawanya ke Manchester United.


3. Kesiapan Barca 90 Persen

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Lenglet menandatangani kontrak dengan Sevilla senilai 5 juta poundsterling atau setara Rp52 miliar pada Januari 2017 lalu. Pria kelahiran Prancis itu juga tengah diincar oleh barcelona di musim panas ini.   

Kini, bek tengah itu memiliki klausul rilis 35 juta Euro Rp569 miliar dalam kontraknya dengan Sevilla dan laporan terbaru di Spanyol mengklaim bahwa Barcelona hampir menyelesaikan kesepakatan tersebut.

Manchester UnitedBarcelonaJose MourinhoSevillaLiga Inggris

Berita Terkini