x

Nasib Pochettino Bikin Tottenham Tunda Rekrut Gelandang Marseille

Selasa, 5 Juni 2018 19:07 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Morgan Sanson, pemain Marseille.

Tottenham Hotspurs telah meningkatkan minatnya terhadap gelandang Marseille Morgan Sanson untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas ini. Namun, rencana tersebut hanya akan terlaksana jika Mauricio Pochettino bertahan musim mendatang.

Baca Juga

Pemain berusia 23 tahun yang juga masuk dalam radar klub London Utara, Arsenal, memang pernah mengatakan mencari klub yang bermain di Liga Champions. Sedangkan klubnya, Marseille gagal lolos usai dikalahkan oleh Atletico Madrid di final Liga Europa dengan skor 3-0.


1. Dikagumi Pochettino

Mauricio Pochettino batal diinginkan Real Madrid.

Menurut laporan dari France Football dilansir Sportsmole, manajer Tottenham, Pochettino merupakan pengagum berat pemain asal Prancis itu dan berharap bisa menyelesaikan kesepakatan pada musim panas ini.

Pemain jebolan akademi Le Mans itu sebelumnya pernah bermain di Montpellier sebelum pindah ke Marseille. Di Marseille, Sanson bergabung musim lalu dan telah mencatatkan 50 penampilan di semua kompetisi.


2. Peluang Sanson

Marseille vs Atletico Madrid di final Liga Europa

Gelandang Prancis itu telah mengantongi 10 gol di musim terakhir, dan sangat berharap bisa bermain di Liga Champions bersama klub lain. Tak hanya Tottenham, Sanson juga diincar oleh klub Arsenal dan Chelsea, dengan Sevilla telah melakukan pengintaian terhadap Sanson.

Dengan gagalnya Marseille di Liga Champions, maka Sanson ingin memenuhi ambisinya bergabung di antara klub-klub tersebut setelah mereka resmi membuat penawaran untuknya.


3. Nasib Pochettino

Mauricio Pochettino kembali beri sinyal ke Real Madrid.

Namun, nasib Pochettino di Inggris tengah menunjukkan ketidakpastian meskipun ia baru saja menandatangani kontrak baru selama lima tahun di Inggris. Pochettino baru-baru ini menjadi kandidat potensial untuk menggantikan Zinedine Zidane di Real Madrid yang mengundurkan diri secara mengejutkan.

Bursa TransferLiga ChampionsTottenham HotspurMauricio PochettinoMarseille

Berita Terkini